Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Abaikan Alarm, Bendtner Didenda Wolfsburg

By Ferril Dennys Sitorus - Rabu, 16 Maret 2016 | 17:29 WIB
Ekspresi Nicklas Bendtner usai pertandingan antara Wolfsburg melawan Everton di pentas Liga Europa berakhir pada 18 September 2014 di Goodison Park.
JAN KRUGER/GETTY IMAGES
Ekspresi Nicklas Bendtner usai pertandingan antara Wolfsburg melawan Everton di pentas Liga Europa berakhir pada 18 September 2014 di Goodison Park.

Penyerang VfL Wolfsburg, Nicklas Bendtner, harus membayar mahal kecerobohannya.

Gara-gara telat menghadiri latihan, Bendtner didenda sebesar 2.250 euro (Rp 33, 1 juta) oleh klub.

Penyerang asal Denmark tersebut telat menghadiri latihan karena ketiduran. Alhasil, dia harus menerima denda. Uniknya, Wolfsburg memberikan denda sebesar 50 euro per menit.

Lantaran telat selama 45 menit, Bendtner harus membayar total denda sebesar 2.250 euro. "Saya ketiduran. Saya bahkan mengabaikan alarm jam. Kesalahan saya," jelasnya.

Manajer Wolfsburg, Dieter Hecking, menilai Bendtner pantas menerima hukuman. "Ini tidak ditolerir karena setiap kesalahan selalu ada konsekuensi," tutur Hecking.

Penyerang berusia 28 tahun tersebut bergabung dengan Wolfsburg pada 2014. Musim ini, dia tampil sebanyak 19 pertandingan meskipun tampil sebagai pemain pengganti.

Dia kalah bersaing dengan penyerang asal Belanda, Bas Dost, dan striker Jerman, Max Kruses. Kemungkinan besa Bendtner akan meninggalkan Wolsburg pada akhir musim ini.  

[video]http://video.kompas.com/e/4801137441001_ackom_pballball[/video]


Editor :
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X