Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Demi Kompetisi Musim Ini, Persatu Geber Uji Coba 'Away'

By Sahlul Fahmi - Rabu, 16 Maret 2016 | 15:57 WIB
Fahmi Fikroni tengah memberikan arahan kepada pemain Persatu Tuban
SAHLUL FAHMI/JUARA.NET
Fahmi Fikroni tengah memberikan arahan kepada pemain Persatu Tuban

Persatu Tuban mulai menggeliat. Tim berjuluk Laskar Ranggalawe tersebut mengagendakan tiga uji coba sekaligus selama Maret 2016 sebagai persiapan menghadapi kompetisi divisi utama ini.

Seusai melakukan uji coba tandang ke markas Persik Kediri pada Minggu (13/3/2016) lalu, Persatu kembali akan merencanakan uji coba away. Mereka akan bertandang ke kandang Persibo Bojonegoro pada Minggu (20/3/2016).

Sementara itu, satu lagi pertandingan tandang yang akan dilakoni Persatu adalah memenuhi undangan tuan rumah PSIB Blitar. Sesuai rencana laga ini akan diselenggarakan pada Minggu (27/3/2016). Fahmi Fikroni, manajer Persatu Tuban menjelaskan bahwa agenda tersebut didapatkan timnya atas undangan ketiga klub yang sama-sama berasal dari Jawa Timur.

Baca Juga:

Lebih lanjut manajer yang selalu menggunakan stelan jas saat menemani timnya bertanding tersebut akan digunakan sebagai ajang pematangan tim. Semua itu sebelum terjun di kompetisi musim ini.

“Nilai positifnya tentu kami akan mendapatkan pengalaman bertanding di kandang lawan. Pertandingan tersebut juga dapat membuat pemain tidak jenuh dengan latihan,” jelas Roni, sapaan akrab manajer Persatu.

Selain itu dengan digelarnya tiga uji coba tandang ini, rencana tersebut diharapkan juga bisa meningkatkan performa Danu Rosadhe dkk. Manajemen Persatu ingin kondisi timnya sudah benar-benar siap saat kompetisi akhirnya jalan. "Kami sangat serius mempersiapkan diri terjun di kompetisi tahun ini,” imbuh Roni.

[video]http://video.kompas.com/e/4801145401001_ackom_pballball[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X