Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rivalitas Kiper PS Polri Seru Karena Madura United

By Gatot Susetyo - Rabu, 16 Maret 2016 | 15:49 WIB
Herry Prasetyo membuka kembali persaingan lama dengan kiper Sandi Firmansyah sejak di Gresik United ke tim PS Polri.
GATOT SUSETYO/JUARA.NET
Herry Prasetyo membuka kembali persaingan lama dengan kiper Sandi Firmansyah sejak di Gresik United ke tim PS Polri.

Jelang partai awal di Piala Bhayangkara, PS Polri menambah amunisinya dengan meminjam dua pemain Madura United. Salah satunya mendatangkan kiper Herry Prasetyo yang tampil cemerlang di bawah mistar di Piala Gubernur Kaltim 2016 pekan lalu.

Kehadiran Herry Prasetyo membuat persaingan kiper makin seru. Maklum, sebelumnya pelatih Bambang Nurdiansyah lebih dulu telah merekrut Sandi Firmansyah yang bergabung sejak pembentukan tim.

Yang menarik, baik Herry maupun Sandi pernah satu atap membela Gresik United pada Indonesia Super League 2013. Saat itu, Herry Prasetyo lebih sering jadi pilihan di skuat utama untuk tampil di kompetisi. Sedangkan Sandi Firmansyah lebih banyak duduk manis di bangku cadangan.

"Kedatangan Herry jadi motivasi bagi saya, persaingan pada sebuah tim hal yang biasa. Saya anggap wajar saja, karena manajemen PS Polri ingin memiliki kiper terbaik di turnamen nanti," ucap Sandi Firmansyah.

Baca Juga:

Meskipun punya kenangan pahit 2013 yang membuat Sandi Firmansyah harus hijrah ke Persik Kediri pada musim berikutnya, dia siap berebut posisi inti di PS Polri.

"Tiap orang punya kelebihan dan kelemahan. Tapi, saya akan tunjukkan kalau bisa jadi kiper utama tim ini. Keuntungannya, karena lebih dulu ada di tim dan komunikasi dengan pemain di pertandingan sudah baik. Semua tergantung pelatih, saya tegaskan siap mengawal gawang PS Polri," kata kiper asal Malang ini.

[video]http://video.kompas.com/e/4801135622001_ackom_pballball[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X