Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Belencoso Ungkap ’Sesuatu’ Sejak Gabung Persib

By Fifi Nofita - Rabu, 16 Maret 2016 | 07:35 WIB
Penyerang anyar Persib, Juan Carlos Belencoso (tengah) dalam latihan bersama tim barunya, Selasa (15/3/2016). Pemain asal Spanyol ini senang dan bangga jadi bagian Persib.
FIFI NOFITA/JUARA.NET
Penyerang anyar Persib, Juan Carlos Belencoso (tengah) dalam latihan bersama tim barunya, Selasa (15/3/2016). Pemain asal Spanyol ini senang dan bangga jadi bagian Persib.

BANDUNG, JUARA.net – Striker asing Persib Bandung, Juan Carlos Rodriguez Belencoso mengaku sudah bisa beradaptasi dengan pemain tim berjulukan Maung Bandung. Meski, dia baru mengikuti latihan sebanyak dua kali bersama klub asal Kota Kembang ini.

Pemain asal Spanyol ini menuturkan, semua pemain yang ada di Persib sangat welcome dengan kehadirannya. Sehingga, dia merasa nyaman dan yakin bisa cepat beradaptasi dengan tim yang saat ini sedang mempersiapkan dirinya tampil di Piala Bhayangkara.

”Di sini saya dekat dengan Vlado (Vladimir Vujovic), (Gian) Zola dan beberapa yang lainnya. Mereka semua pemain yang baik. Saya merasa nyaman di sini. Saya senang bisa berada di sini,” kata Belencoso seusai latihan di Lapangan Football Plus Arena, Jalan Sersan Bajuri, Kabupaten Bandung Barat, Selasa (15/3/2016).

Mantan pemain klub Hongkong, Kitchee SC ini menambahkan, Persib memiliki komposisi pemain yang cukup bervariasi. Skuat Maung Bandung diisi perpaduan pilar muda dan senior. Namun menurutnya, selurunya memiliki kualitas permainan yang cukup bagus.

Baca juga:

Dejan Ungkap Alasan Persib Rekrut Belencoso
Komentar Dejan soal Adaptasi Belencoso
Juan Carlos Belencoso Senang Bergabung dengan Persib

”Saya pikir para pemain Persib punya kualitas yang bagus dengan kecepatan maksimal. Lompatan mereka juga sangat baik,” ucap pria berusia 34 tahun ini.

Belencoso mengaku sudah mengetahui jika para pendukung Persib meminta pemain untuk tampil maksimal. Dia sadar, bobotoh selalu ingin timnya meraih poin penuh pada setiap laga. Dia pun siap untuk menunjukan kualitas terbaiknya.

”Di Persib, saya suka bicara dengan para pemain muda. Mereka kasih info saya untuk hadir ke sini. Dia bilang klub ini selalu ingin menang di setiap laga dan pada semua kompetisi,” ujar Belencoso.


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X