Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Totti Mulai Mencari Klub Baru

By Anju Christian Silaban - Selasa, 15 Maret 2016 | 20:31 WIB
Aksi Francesco Totti saat menghadapi Real Madrid, 17 Februari 2016.
FILIPPO MONTEFORTE/AFP
Aksi Francesco Totti saat menghadapi Real Madrid, 17 Februari 2016.

 Kapten AS Roma, Francesco Totti, mulai mencari klub baru untuk musim panas 2016. Rencana ini diakui oleh Presiden James Pallotta.

Kontrak Totti bersama Roma akan berakhir pada 30 Juni 2016. Manajemen enggan membarui kontrak mengingat Totti sudah menginjak usia 39 dan mulai tergerus dari tim inti.

Baca Juga:

Demi menghargai karier panjang Totti, Roma menawarkan jabatan di jajaran manajemen.

"Akan tetapi, dia lebih memilih untuk lanjut bermain. Situasi untuk Totti sangat menyulitkan," kata Pallotta.

Apabila tidak bisa merealisasikan keinginannya, Totti pun mengancam hengkang. Pemain bernomor punggung 10 ini menatap Major League Soccer (MLS) sebagai calon pelabuhan berikutnya.

"Sang kapten tertarik bermain di Miami, tetapi kota tersebut belum memiliki klub di MLS. Totti juga ingin pindah ke New York," ucap Pallotta.

Pallotta yang berasal dari Amerika Serikat, menyempatkan diri mengunjungi Italia untuk membahas masa depan Totti. Sebab, sang kapten sempat melontarkan serangan verbal kepada pelatih Luciano Spalletti, yang memberikan menit bermain minim kepadanya.

[video]http://video.kompas.com/e/4799488353001_ackom_pballball[/video]


Editor :
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X