Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ada Motif Tersembunyi di Balik Sikap Buruk Diego Costa?

By Verdi Hendrawan - Selasa, 15 Maret 2016 | 19:45 WIB
Aksi striker Chelsea, Diego Costa (19), saat menghadapi Everton dalam pertandingan perempat final Piala FA di Goodison Park, Liverpool, Inggris, pada 12 Maret 2016.
CLIVE BRUNSKILL/GETTY IMAGES
Aksi striker Chelsea, Diego Costa (19), saat menghadapi Everton dalam pertandingan perempat final Piala FA di Goodison Park, Liverpool, Inggris, pada 12 Maret 2016.

 Striker Chelsea, Diego Costa, disebut memiliki motif tersembunyi atas perilaku buruknya saat Chelsea dikalahkan Everton 0-2 di Goodison Park, Sabtu (12/3/2016). Pemain berusia 27 tahun itu dianggap ingin hengkang dari The Blues.

Diego Costa kembali menunjukan perilaku buruk dalam pertandingan perempat final Piala FA lawan Everton tadi.

Pemain Spanyol berdarah Brasil itu menyerang Gareth Barry dan terlihat ingin menggigit gelandang berusia 35 tahun itu yang berujung dengan kartu merah.

Perilaku buruk seperti itu adalah kali kesekian yang dilakukan oleh Diego Costa di sepanjang musim ini.

Sebelumnya, ia sempat memprovokasi beberapa pemain lain.

Salah satu contoh yang paling terkenal adalah aksinya kepada dua bek Arsenal, Laurent Koscielny dan Gabriel Paulista pada pekan ke-6 Premier League musim ini.

Perilaku buruk Diego Costa ini dipandang oleh jurnalis The Sun, Antony Kastrinakis, mengandung motif tertentu.

Tindakannya bisa mengindikasikan bahwa mantan pemain Atletico Madrid itu ingin segera hengkang dari kubu Stamford Bridge.

"Selama bermain di Inggris, Costa memiliki reputasi yang sama persis saat masih di Atletico Madrid. Perilakunya dalam beberapa bulan terakhir adalah murni untuk menunjukkan kepada Roman Abramovich bahwa ia ingin pergi," kata Kastrinakis kepada Sky Sports.

"Dia dikabarkan ingin pergi pada Mei lalu. Ada cerita dari beberapa teman dekatnya bahwa dia ingin kembali ke Atletico Madrid," ucapnya.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X