Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Abaikan Godaan Klub Besar, Mahrez Fokus Kejar Trofi Premier League

By Ade Jayadireja - Selasa, 15 Maret 2016 | 19:16 WIB
Gelandang Leicester City, Riyad Mahrez, melakukan selebrasi usai membobol gawang Watford, pada laga lanjutan Premier League di Stadion Vicarage Road, Sabtu (5/3/2016) waktu setempat.
OLLY GREENWOOD/AFP
Gelandang Leicester City, Riyad Mahrez, melakukan selebrasi usai membobol gawang Watford, pada laga lanjutan Premier League di Stadion Vicarage Road, Sabtu (5/3/2016) waktu setempat.

Bintang Leicester City, Riyad Mahrez (25), lebih mementingkan mengejar gelar juara Premier League dibanding memikirkan tawaran dari klub-klub besar. Demikian yang diungkapkan agen sang pemain, Kamel Bengougam.

Peluang Mahrez untuk mengangkat trofi Premier League musim 2015-2016 terbuka sangat lebar.

Berkat kemenangan 1-0 atas Newcastle United pada matchday ke-30, Leicester kokoh di puncak klasemen dengan 63 poin.

Di tengah perjuangan mengejar titel, konsentrasi Mahrez diganggu oleh godaan dari klub-klub besar. Real Madrid dan Chelsea termasuk peminat winger asal Aljazair itu.

"Hal terpenting bagi Mahrez saat ini adalah memenangi gelar bersama Leicester dan lolos kualifikasi Liga Champions," tutur Bengougam menjawab kemungkinan destinasi terbaru Mahrez.

Baca juga:

"Dia sangat bahagia di Leicester. Sejak bergabung dengan klub, hanya hal-hal bagus yang terjadi kepada dia. Dia bermain di Piala Dunia dan kemudian pindah ke Premier League," kata Bengougam lagi.

Penampilan mengesankan di liga membuat Mahrez jadi magnet klub-klub top Eropa.

Tak hanya tajam di depan gawang, ia juga mahir mengirimkan umpan buat rekan setimnya.

Mahrez menorehkan 15 gol dalam 29 pertandingan liga bareng Leicester. Ia pun bertengger di peringkat kedua pemberi umpan terbanyak dengan 11 assist.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Leicester Mercury


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X