Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dejan Antonic Tegaskan Semua Laga Persib Pasti Berat

By Fifi Nofita - Selasa, 15 Maret 2016 | 18:06 WIB
Pelatih Persib, Dejan Antonic menegaskan semua laga anak asuhnya berat termasuk lawan Mitra Kukar di laga perdana Piala Bhayangkara, Kamis (17/3/2016).
FIFI NOFITA/JUARA.NET
Pelatih Persib, Dejan Antonic menegaskan semua laga anak asuhnya berat termasuk lawan Mitra Kukar di laga perdana Piala Bhayangkara, Kamis (17/3/2016).

BANDUNG, JUARA.net – Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic menuturkan pasukannya harus berjuang keras pada penyisihan Grup A Piala Bhayangkara. Menghadapi Mitra Kukar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (17/3/2016), Persib juga akan menghadapi partai berat.

Menurut Dejan Antonic, tim berjulukan Maung Bandung di penyisihan ini berada satu pool dengan klub yang memiliki komposisi pemain yang cukup berkualitas. Sehingga, dia ingin anak asuhnya tidak boleh menganggap enteng tim lawan.

”Semua pertandingan pasti berat bukan hanya melawan Mitra Kukar saja. Di grup kita ini, semua lawan berat sekali karena banyak tim yang punya kualitas bagus di sini,” kata Dejan Antonic, Selasa (15/3/2016).

Kendati begitu, menurut Dejan Antonic bertanding di kandang harus dimanfaatkan sebaik mungkin oleh Atep dkk. ”Tapi, kami main di rumah sendiri, jadi harus pintar jangan main pakai emosi. Karena, kami bisa saja salah pada laga nanti,” ujar mantan pelatih Persipasi Bandung Raya (PBR) ini.


Para pemain Pesib bakal menghadapi Mitra Kukar di laga perdana Piala Bhayangkara, Kamis (17/3/2016). (HERKA YARIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET)

Persib memiliki modal cukup bagus sebelum tampil di Piala Bhayangkara, setelah menang atas PS Polri dengan skor 3-1. Persib unggul telak pada pertandingan persahabatan yang digelar di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, pada Sabtu (12/3/2016) malam.

”Kami sudah beberapa kali uji coba dan sekarang fokus untuk turnamen ini,” tutur pelatih yang mengantongi lisensi UEFA Pro ini.

Selain Mitra Kukar dan Persib, Grup A juga diisi Sriwijaya FC, PS TNI, dan Pusamania Borneo FC. Pool ini diisi para juara, Persib pemenang Piala Presiden, Mitra Kukar adalah juara Piala Jenderal Sudirman, dan Pusamania Borneo baru saja memenangi Piala Gubernur Kaltim.

[video]http://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4799690441001&preload=none[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X