Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gara-gara Wenger, Beckham 'Diserang' Tokoh Jurnalisme Inggris

By Ade Jayadireja - Selasa, 15 Maret 2016 | 17:55 WIB
Legenda Manchester United, David Beckham, berbicara dalam acara Sixth Biennial UNICEF Ball Honoring di Regent Beverly Wilshire Hotel, Beverly Hills, California, 12 Januari 2016.
JONATHAN LEIBSON/AFP
Legenda Manchester United, David Beckham, berbicara dalam acara Sixth Biennial UNICEF Ball Honoring di Regent Beverly Wilshire Hotel, Beverly Hills, California, 12 Januari 2016.

Mantan bintang Manchester United, David Beckham, mendapat 'serangan' dari jurnalis terkemuka Inggris, Piers Morgan (50). Pemicunya adalah manajer Arsenal, Arsene Wenger.

Wenger, yang sudah melatih Arsenal selama 20 tahun, mendapat desakan mundur dari para fans menyusul kekalahan 1-2 dari Watford pada perempat final Piala FA, Minggu (13/3/2016).

Arsenal sudah kehilangan dua trofi. Sebelum tersingkir dari Piala FA, mereka sudah lebih dulu kehilangan Piala Liga.

Baca juga:

Gooners, julukan untuk fans Arsenal, lantas meradang. Mereka membentangkan spanduk yang menuntut agar Wenger lengser dari jabatannya sebagai pelatih.

Aksi Gooners mendapat respons negatif dari Beckham. Di Instagram pendukung Arsenal (@Arsenal_Worldwide), ia mengecam perilaku suporter Arsenal.


Komentar mantan pemain Manchester United, David Beckham, di Instagram pendukung Arsenal(INSTAGRAM)

Morgan, yang merupakan penggemar berat Arsenal, merespons pernyataan Beckham via Twitter.

Morgan adalah salah satu figur papan atas dunia media Inggris. Ia pernah menjadi pimpinan redaksi beberapa tabloid Inggris seperti The Sun, News of the World, dan Daily Mirror.

Pria kelahiran Sussex, Inggris, ini juga pernah punya acara sendiri di kanal berita CNN bernama Piers Morgan Live.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X