Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nasib Mihajlovic Masih Tanda Tanya

By Anju Christian Silaban - Selasa, 15 Maret 2016 | 17:07 WIB
Pelatih AC Milan, Sinisa Mihajlovic, mendampingi pasukannya dalam pertandingan Serie A kontra AS Roma di Stadion Olimpico, Roma, Italia, 9 Januari 2016.
ANDREAS SOLARO/AFP
Pelatih AC Milan, Sinisa Mihajlovic, mendampingi pasukannya dalam pertandingan Serie A kontra AS Roma di Stadion Olimpico, Roma, Italia, 9 Januari 2016.

 Presiden AC Milan Silvio Berlusconi tidak memberikan jaminan untuk masa depan pelatih Sinisa Mihajlovic. Menurut Berlusconi, manajemen akan mengevaluasi pria asal Serbia tersebut pada akhir musim.

Dilaporkan La Gazzetta dello Sport, hubungan Berlusconi dan Mihajlovic merenggang karena hasil minor yang dialami I Rossoneri. Milan kalah 0-2 dari Sassuolo, 6 Maret 2016, dan imbang 0-0 dengan Chievo Verona, 13 Maret 2016.

Berlusconi bahkan disebut bersiap mendepak Mihajlovic sebelum musim berakhir. Namun, rumor pemecatan pelatih coba diredam oleh mantan Perdana Menteri Italia tersebut.

"Terlalu prematur untuk membicarakan itu sekarang. Masa depan Mihajlovic akan bergantung pada hasil sisa musim," kata Berlusconi.

Komentar Berlusconi tidak lantas menenangkan Mihajlovic. Sebab, Milan masih jauh dari target yang dicanangkan sejak awal musim, yaitu posisi tiga besar,

Milan tertahan di posisi keenam dengan koleksi 48 poin dari 29 pertandingan. Ada selisih sebelas angka dengan AS Roma selaku penghuni peringkat ketiga.

[video]http://video.kompas.com/e/4799333741001_ackom_pballball[/video]


Editor :
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X