Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Besok Malam Arema Geber Persiapan untuk Piala Bhayangkara

By Ovan Setiawan - Selasa, 15 Maret 2016 | 13:56 WIB
Pemain Arema berjalan menuju hotel Selya Samarinda setelah melakukan fitnes di komplek olahraga Segiri, Samarinda pada Minggu pagi 6 Maret 2016
OVAN SETIAWAN/BOLA/JUARA.NET
Pemain Arema berjalan menuju hotel Selya Samarinda setelah melakukan fitnes di komplek olahraga Segiri, Samarinda pada Minggu pagi 6 Maret 2016

 Usai mengakhiri pertandingan Piala Gubernur Kaltim, konsentrasi tim Singo Edan kini diarahkan ke Piala Bhayangkara. Tim akan memulai persiapan dalam bentuk latihan yang akan digelar di Stadion Gajayana, Malang, Rabu (16/3/2016) malam.

Latihan tersebut merupakan sesi perdana yang dilakukan di Malang setelah pemain diliburkan sehari pada Selasa (15/3/2016) setelah sebelumnya menjalani perjalanan melelahkan dari Samarinda.

“Kami akan kembali berlatih lagi besok,” ungkap asisten pelatih Arema, Kuncoro.

Waktu libur pemain Arema Cronus memang minim, beberapa pemain dari luar kota Malang memanfaatkan libur sehari tersebut untuk pulang kampung.

Banyak dari mereka yang langsung pulang untuk bertemu dengan keluarga.

Persiapan tim Singo Edan jelang Piala Bhayangkara tergolong mepet sebab mereka sebelumnya harus berkejaran dengan jadwal padat Piala Gubenur Kaltim yang baru berakhir pada Minggu (13/3/2016).

Baca Juga: 

Di ajang tersebut, Cristian Gonzales dkk harus berjibaku di perebutan juara ketiga melawan Sriwijaya FC.

Lawan berat sudah menanti Arema di Piala Bhayangkara. Ahmad Bustomi cs berada di Grup B yang akan merumput di stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Calon lawan Arema Cronus adalah tim tuan rumah Bali United, Persipura Jayapura, Persija Jakarta dan PS Polri.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X