Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Semen Padang Lepas Satu Pemain Asing Lagi

By Yosrizal - Selasa, 15 Maret 2016 | 13:19 WIB
Pelatih Nilmaizar (putih) berbincang dengan dua dari tiga pemain Brasil yang sedang trial di markas Semen Padang.
YOS RIZAL/BOLA/JUARA
Pelatih Nilmaizar (putih) berbincang dengan dua dari tiga pemain Brasil yang sedang trial di markas Semen Padang.

 Setelah kegagalan di Piala Gubernur Kaltim (PGK), manajemen Semen Padang (SP) bersama tim pelatih mengembalikan striker asing asal Brasil, Taffarel. berselang tiga hari berikutnya, tim Kabau Sirah juga melepas gelandang Fernando Chagas.

Hal ini dibenarkan pelatih SP Nilmazar, pada Senin (14/3/2016) sore usai menjalani latihan di lapangan komplek PT Semen Padang di Indarung.

“Benar, Fernando akhirnya kami kembalikan juga karena dinilai belum sesuai dengan harapan manajemen,” sebut Nil.

Hal yang sama juga diakui manajer tim, Suranto, menurutnya Fernando, termasuk pemain yang menjadi pokok evaluasi sebelumnya.

Ia masih dipertahankan karena belum ada pengganti sehingga masih diberi kesempatan bersama pemain belakang, Cassio de Jesus.

Tetapi, pelatih sudah merekomendasikan untuk melepas gelandang kelahiran Rio de Jeneiro tersebut dalam latihan beberapa hari lalu.

Sebagai ganti kedua pemain asing yang dilepas, pada Selasa (15/3/2016) akan datang dua pemain Brasil lainnya yang dikirim agen Nelson Sanchez.

Menurut Suranto, ia mengirim dua pemain, satu striker dan satu gelandang. Keduanya adalah pemain baru yang belum pernah beredar di Indonesia.

“Janjinya, agen memang Selasa ini sampai di Padang. Pelatih sudah melihat video keduanya, namun itu belum cukup untuk memastikan apakah akan dipakai atau tidak,” jelas Suranto.

Senada dengan Suranto, Nil juga mengatakan akan melihat dulu kemampuan dua pemain baru tersebut.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X