Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ambisi Harry Kane Menjadi Salah Satu Striker Terbaik Dunia

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 15 Maret 2016 | 05:45 WIB
Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, melepaskan tembakan untuk mencetak gol pertama ke gawang Aston Villa di Villa Park pada 13 Maret 2016.
OLI SCARFF/AFP
Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, melepaskan tembakan untuk mencetak gol pertama ke gawang Aston Villa di Villa Park pada 13 Maret 2016.

Harry Kane (22) mengungkapkan ambisinya untuk menjadi salah satu striker terbaik dunia.

Kane berhasil mengembalikan Tottenham Hotspur ke jalur kemenangan dan persaingan gelar juara Premier League usai mencetak dua gol ke gawang Aston Villa. Klub berjulukan The Lilywhites menang 2-0 di Villa Park, Minggu (13/3/2016).

Dengan koleksi 58 poin, Tottenham hanya terpaut dua poin dari Leicester City yang menempati puncak klasemen sementara. Selisih poin ini sebelum Leicester melakoni pertandingan melawan Newcastle United, Senin (14/3/2016) waktu setempat.

Tambahan dua gol itu juga membuat torehan gol Kane saat ini berjumlah 19 atau sama dengan koleksi striker Leicester, Jamie Vardy.

Baca Juga:

Bagi Kane, untuk bisa menjadi salah satu striker terbaik dunia adalah konsisten mencetak 20 atau 30 gol setiap musim.

"Saya ingin menjadi salah satu striker top. Saya harus menemukan cara agar dapat mencetak banyak gol karena sekarang berbeda dengan musim lalu. Ada lebih banyak perhatian ketimbang musim lalu," ujar Kane seperti dilansir Sky Sports.

Meski lebih sulit untuk bisa mencetak banyak gol secara konsisten. Namun, bagi Kane hal itu justru menjadi tantangan dan harus membiasakan diri dengan kesulitan.

[video]http://video.kompas.com/e/4799601891001_ackom_pballball[/video]


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X