Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ayah Umut Bulut Jadi Korban Tewas Serangan Bom Mobil

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 15 Maret 2016 | 01:55 WIB
Ekspresi striker Galatasaray saat gagal mencetak gol ke gawang Real Madrid di pertandingan Piala Santiago Bernabeu di Stadion Santiago Bernabeu pada 18 Agustus 2015.
GONZALO ARROYO/GETTY IMAGES
Ekspresi striker Galatasaray saat gagal mencetak gol ke gawang Real Madrid di pertandingan Piala Santiago Bernabeu di Stadion Santiago Bernabeu pada 18 Agustus 2015.

Galatasaray mengonfirmasi ayah dari striker Umut Bulut menjadi salah satu korban tewas saat tragedi serangan bom di Ankara, Minggu (13/3/2016) waktu setempat.

Kemal Bulut menjadi salah satu dari total 37 korban tewas dalam serangan bom mobil di ibu kota Turki tersebut.

"Ibu kota terguncang oleh serangan fatal kemarin malam yang menargetkan orang-orang tidak bersalah. Kami benar-benar merasa hancur dengan berita yang diterima pagi ini," tulis pernyataan Galatasaray.

"Ayah Umut Bulut, Kemal Bulut menjadi salah satu korban tewas. Klub dan semua pemain turut berdukacita untuk Umut Bulut dan keluarganya. Rasa sakit ini begitu besar."

Ucapan belasungkawa yang ditujukan kepada Umut Bulut juga datang dari sejumlah insan sepak bola. Di antaranya dari Wesley Sneijder dan mantan pelatih Galatasaray, Roberto Mancini.

"Duka cita mendalam untuk Umut Bulut. Saya turut merasakan kesedihan Anda dan keluarga. Saya berdoa untuk kalian semua," tulis Sneijder lewat akun Twitternya.

"Duka cita saya untuk Umut Bulut dan semua keluarganya karena kehilangan sang ayah. Saya berdoa untuk Anda dan semua korban Ankara," tulis Mancini di Twitter.

Umut Bulut sudah tampil sebanyak 36 kali bersama tim nasional Turki. Striker berusia 32 tahun ini juga telah memenangi dua gelar Super Liga bersama Galatasaray pada musim 2012-2013 dan 2014-2015.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Galatasaray


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X