Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Legenda Arsenal Minta Arsene Wenger Pergi

By Verdi Hendrawan - Senin, 14 Maret 2016 | 20:48 WIB
Mantan pemain Arsenal, Alan Smith, menandatangani seragam milik fans dalam sesi latihan tim jelang pertandingan menghadapi tim nasional Singapura di Sports Hub National Stadium, Singapura, pada 14 Juli 2015.
STANLEY CHOU/GETTY IMAGES
Mantan pemain Arsenal, Alan Smith, menandatangani seragam milik fans dalam sesi latihan tim jelang pertandingan menghadapi tim nasional Singapura di Sports Hub National Stadium, Singapura, pada 14 Juli 2015.

Legenda Arsenal, Alan Smith, meminta Manajer Arsene Wenger untuk mundur dari jabatannya. Hal ini ia tekankan jika The Gunners gagal meraih gelar juara pada musim ini.

Peluang Arsenal meraih gelar juara pada musim 2015-2016 semakin tipis.

Setelah tersingkir dari Piala FA usai tumbang 1-2 dari Watford di babak perempat fina, Minggu (13/3/2016), peluang The Gunners menjuarai Premier League dan Liga Champions pun diambang kegagalan.

Di Premier League, Arsenal kini tertinggal 8 poin dari Leicester di puncak klasemen.

Sedangkan di Liga Champions, Mesut Oezil dkk harus bisa membalikkan ketertinggalan 0-2 pada leg kedua di Camp Nou, Rabu (16/3/2016).

Kondisi ini membuat Smith berpikir Arsenal harus segera melakukan perubahan.

Terlebih, penampilan Tim Meriam London itu terus merosot setelah hanya meraih satu kemenangan dari tujuh pertandingan terakhir di semua ajang.


Reaksi Arsene Wenger saat pertandingan Emirates FA Cup putaran kelima antara Hull City dan Arsenal di KC Stadium tanggal 8 Maret 2016, Hull,Inggris (MICHAEL REGAN/GETTY IMAGES)

"Semua ini belum berakhir. Masih ada delapan pertandingan tersisa, tetapi saya harus mengatakan sangat ragu Arsenal bisa menyalip Leicester dan Spurs," kata Smith kepada Sky Sports.

"Apalagi dengan melihat cara mereka bermain. Hal itu adalah kegagalan lama yang kembali mereka tunjukkan menghadapi tim seperti Watford yang sangat kesulitan mencetak gol," ucapnya.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X