Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cara Komedian Inggris Mengejek Memphis Depay

By Ade Jayadireja - Senin, 14 Maret 2016 | 20:08 WIB
Penyerang Manchester United, Memphis Depay, berduel dengan bek Arsenal, Hector Bellerin, pada laga Premier League, Minggu (28/2/2016).
OLI SCARFF/AFP
Penyerang Manchester United, Memphis Depay, berduel dengan bek Arsenal, Hector Bellerin, pada laga Premier League, Minggu (28/2/2016).

Memphis Depay belum bisa menunjukkan tajinya di Manchester United. Namun, siapa sangka hal tersebut justru menginspirasi komedian asal Inggris, Jim Daly.

Jim Daly membuat lagu parodi tentang Depay. Lagu berjudul "Waiting on Memphis" itu berisi ejekan untuk sang pemain yang tak kunjung bisa mencapai performa terbaiknya sehingga membuat fans United menunggu.

Dalam salah satu liriknya, Daly menyebut bahwa Depay lebih produktif memposting foto di Instagram dibanding membuat gol di atas lapangan.

Tak disangka, lagu karangan Daly meledak. Sudah 45.000 penonton yang menyaksikan video buatan Daly di Youtube.

Baca juga:

"Ketika melihat Memphis di PSV, saya mengira dia pemain hebat. Saya tak sabar melihat aksinya di Premier League. Namun, setelah datang ke United, ternyata dia tidak bisa menunjukkan setengah dari kemampuan dia," demikian bunyi lirik lagu ciptaan Daly.

"Saya menunggu dia menjadi The Next Cristiano Ronaldo. Saya tak berpikir dia bisa melakukan itu," begitu bunyi lirik yang lain.

Didatangkan dari PSV dengan banderol 31 juta pound (Rp 580 miliar) pada musim panas 2016, Depay baru sanggup membuat dua gol untuk United. Padahal, ia merupakan top scorer Eredivisie 2014-2015 dengan 22 gol.

Rataan gol Depay bersama United adalah 0,09 per laga. Jumlah tersebut lebih kecil dibanding musim lalu (0,73 per pertandingan).


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Manchester Evening News


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X