Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mitra Kukar Punya Pelatih Baru

By Ferril Dennys Sitorus - Senin, 14 Maret 2016 | 17:22 WIB
Pelatih Mitra Kukar, Subangkit.
Dok. Mitra Kukar
Pelatih Mitra Kukar, Subangkit.

Mitra Kukar menunjuk Subangkit sebagai pelatih tim berjulukan Naga Mekes tersebut.

Subangkit menggantikan Jafri Sastra yang memilih mundur sebagai pertanggungjawaban atas kegagalan Mitra Kukar di Piala Gubernur Kaltim.

Subangkit sudah tiba di Tenggarong pada Minggu (13/3/2016) siang. Namun, pelatih asal Pasuruan ini belum memimpin latihan Mitra Kukar. Ia hanya memantau jalannya laga uji coba antara Mitra Kukar vs tim lokal GMK.

"Besok Senin (14/03) baru saya akan mulai memimpin latihan. Setelah itu, hari Selasa kita akan berangkat ke Bandung untuk menghadapi Piala Bhayangkara," kata Subangkit ketika ditemui usai pertandingan uji coba Mitra Kukar.

Subangkit mengaku senang bisa melatih Mitra Kukar yang menurutnya merupakan salah satu tim besar di Indonesia. "Senang lah bisa melatih di sini. Karena Mitra Kukar kan tim besar," katanya.

Pria berusia 56 tahun ini juga senang dengan skuad Mitra Kukar saat ini yang banyak dihuni pemain-pemain muda. Subangkit pun optimis bisa membawa Mitra Kukar kembali bangkit menjadi tim yang berprestasi.

Terkait target di Piala Bhayangkara, Subangkit mengaku tidak dibebani target dari manajemen. Apalagi dirinya baru mendapat kepercayaan untuk menangani Mitra Kukar di Piala Bhayangkara yang tinggal beberapa hari lagi.

Kendati demikian, Subangkit memiliki target pribadi untuk tim Naga Mekes selama mengikuti Piala Bhayangkara 2016. "Kalau target saya pribadi, kita cukup bermain bagus saja. Jika bermain bagus, maka hasilnya pun juga akan bagus," tuturnya.

Di Piala Bhayangkara, Mitra Kukar berada di grup A bersama Persib Bandung (tuan rumah), PS TNI, Sriwijaya FC, dan Pusamania Borneo FC. Semua laga dalam grup ini akan digelar di Stadion si Jalak Harupat.

Pada laga perdana yang digelar 17 Maret 2016, Mitra Kukar akan melawan Persib, Kamis (17/3/2017).

[video]http://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4799690441001&preload=none[/video]


Editor :
Sumber : Mitra Kukar


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X