Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Aaron Ramsey Heran Suporter Minta Arsene Wenger Mundur

By Lariza Oky Adisty - Senin, 14 Maret 2016 | 16:03 WIB
Reaksi Arsene Wenger saat pertandingan Emirates FA Cup putaran kelima antara Hull City dan Arsenal di KC Stadium tanggal 8 Maret 2016, Hull,Inggris
MICHAEL REGAN/GETTY IMAGES
Reaksi Arsene Wenger saat pertandingan Emirates FA Cup putaran kelima antara Hull City dan Arsenal di KC Stadium tanggal 8 Maret 2016, Hull,Inggris

Pemain Arsenal, Aaron Ramsey, mengaku bingung dengan sikap suporter klubnya yang meminta Arsene Wenger mundur dari kursi pelatih. Ramsey yakin, Wenger mampu membawa Arsenal keluar dari posisi sulit saat ini.

Arsenal kini masih menduduki peringkat 3 klasemen sementara Premier League, tertinggal 8 angka dari Leicester City di posisi puncak, dengan sembilan laga tersisa.

Hasil buruk itu membuat beberapa fans yang tidak puas membentangkan spanduk meminta Wenger mundur dalam Arsenal menang 4-0 atas Hull City, Selasa (9/3/2016).


Suporter Arsenal melancarkan protes kepada Arsene Wenger melalui spanduk besar saat melawan Hull City pada babak kelima Piala FA di KC Stadium, Senin (7/3/2016).(GUARDIAN)

"Saya kaget para suporter sampai membawa spanduk ke pertandingan.

Semua manajer pasti tertekan karena hasil buruk, tapi Wenger pernah mengatasinya. Saya yakin kali ini dia juga mampu," kata Ramsey.

Kegagalan Arsenal menggeser Leicester serta Tottenham Hotspur di klasemen Premier League, serta tersingkirnya The Gunners dari perempat final Piala FA setelah kalah 1-2 dari Watford mengencangkan spekulasi mengenai nasib jabatan Wenger.

 Apalagi, kekalahan Watford menandai kekalahan ketiga berturut-turut di Emirates, yang terakhir terjadi pada November 2002.

"Saya pikir penggemar kesal karena Leicester yang ada di puncak klasemen bukan tim besar. Semua orang bilang kami gagal memanfaatkan kesempatan, tapi tim sanggup memenangkan liga. Kami bisa mengalahkan siapa pun saat tampil bagus," kata Ramsey.

[video]http://video.kompas.com/e/4799405837001_ackom_pballball[/video]


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X