Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Menpora: Semoga Praveen/Debby Bisa Konsisten Hingga Olimpiade

By Delia Mustikasari - Senin, 14 Maret 2016 | 14:17 WIB
Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Debby Susanto, berpose dengan penggemar di Birmingham, Minggu (13/3/2016).
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Debby Susanto, berpose dengan penggemar di Birmingham, Minggu (13/3/2016).

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi, memberi ucapan selamat kepada pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Debby Susanto, yang berhasil menjuarai All England 2016.

"Selamat dan terima kasih untuk Praveen/Debby yang menjuarai All England 2016. Indonesia bangga, terima kasih yaa Allah," tutur Imam.

Praveen/Debby tampil sebagai juara setelah mengalahkan Joachim Fischer Nielsen/Christinna Pedersen (Denmark), 21-12, 21-17, pada final  yang digelar di Barclaycard Arena, Minggu (13/3/2016) malam.

"Praveen/Debby telah memberikan harapan bahwa Indonesia akan kembali melahirkan ganda campuran yang bersinar," ujar Imam.

Prestasi Praveen/Debby kini menyamai torehan ganda campuran Indonesia sebelumnya, yakni Christian Hadinata/Imelda Wiguna dan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir.

"Kami berharap Praveen/Debby bisa tampil konsisten dan bisa mempertahankan posisi di puncak. Oleh karena itu, mereka harus berlatih lebih keras lagi terutama menghadapi Olimpiade 2016 dan Asian Games 2018," ucap Imam.

"Pencapaian Praveen/Debby ini kami harapkan bisa mendorong para pemain pelapis agar gigih berlatih untuk bisa menembus jajaran elite dunia," kata Imam.

Menpora juga menyampaikan terima kasih kepada suporter Indonesia yang datang langsung ke Barclaycard Arena sehingga Praveen/Debby bertambah semangat.

"Yel-yel dukungan dan bendera Merah Putih yang dikibarkan suporter di tribun penonton memang penting untuk memberikan tambahan semangat kepada para pemain yang sedang bertanding," ujar Imam.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Badminton Indonesia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X