Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Menangi Laga Pamungkas, ASAD Jaya Perkasa Juarai Wilayah Timur

By Senin, 14 Maret 2016 | 15:15 WIB
Para pemain yang berlaga di pertandingan pekan kedua belas Liga BOLA U-13 2015-2016 antara ASAD Jaya Perkasa menghadapi Buperta Cibubur, Minggu (13/3/2016).
THOMAS RIZAL/JUARA.net
Para pemain yang berlaga di pertandingan pekan kedua belas Liga BOLA U-13 2015-2016 antara ASAD Jaya Perkasa menghadapi Buperta Cibubur, Minggu (13/3/2016).

0, pada pertandingan pekan kedua belas Liga BOLA U-13 2015-2016, Minggu (13/3/2016).

Bermain di Lapangan Buperta, Cibubur, Jakarta Timur, tim dari Purwakarta itu tampil lepas dan sukses mengatasi permainan lawan dan juga tekanan suporter pendukung Buperta. Dua gol kemenangan AJP dicetak oleh Ardi Ardiana dan Surya Nata.

Sementara itu, pada laga lainnya, kesebelasan Bina Taruna Football Academy sukses mengatasi perlawanan Garec's, 1-0. Gol kemenangan BTFA dicetak oleh Ferdiyansyah.

Laga pekan kedua belas menjadi laga terakhir AJP dan BTFA di fase Grup Liga BOLA U-13 2015-2016. Pada pekan berikutnya, kedua tim bersama dengan Mutiara 97, sudah mengantongi kemenangan WO 3-0.

AJP sukses menutup perjalanan di Fase Grup Liga BOLA U-13 Wilayah Timur dengan rekor 12 kemenangan dan satu kali kalah. AJP juga tercatat sebagai tim Wilayah Timur yang paling sedikit kebobolan, yakni tiga kali kebobolan.

Tak hanya itu, meski datang jauh-jauh dari Purwakarta, AJP tidak pernah sekalipun menderita hukuman pengurangan poin akibat kekurangan pemain atau melanggar regulasi lainnya.

“Para pemain butuh kompetisi, jadi kami tidak pernah main-main dalam mengikuti kompetisi. Tujuan kami hanya satu, membina anak-anak menjadi pesepak bola,” ucap Alwi Hasan, manajer dan ketua AJP.

Satu-satunya tim yang bisa mengalahkan dan membobol gawang AJP adalah Bina Taruna, yang menutup perjalanan di fase grup Wilayah Timur sebagai peringkat kedua Wilayah Timur.

BTFA memiliki rekor bertanding 11 kemenangan dan dua kali imbang dan menjadi satu-satunya tim Wilayah Timur yang belum terkalahkan dan paling subur dengan torehan 47 gol.

Pada laga perempat final, BTFA dipastikan akan menghadapi peringkat tiga klasemen Wilayah Barat, Charis Yulianto Football Academy.

Sementara AJP akan menanti peringkat empat Wilayah Barat, antara Pelita Jaya Soccer School atau Jakarta Football Academy.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X