Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pemain Arema Hanya Dapatkan Libur Sehari

By Ovan Setiawan - Senin, 14 Maret 2016 | 17:35 WIB
Pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija, memberikan libur dua hari dan skuat Singo Edan kembali latihan pada Rabu (16/3/2016). Arema usai tarung di Kalimantan, bakal kembali ke Bali.
SUCI RAHAYU/BOLA/JUARA
Pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija, memberikan libur dua hari dan skuat Singo Edan kembali latihan pada Rabu (16/3/2016). Arema usai tarung di Kalimantan, bakal kembali ke Bali.

MALANG, JUARA.net – Pemain Arema Cronus tidak memiliki banyak waktu untuk beristirahat usai menjalani pertandingan di Piala Gubernur Kaltim. Mereka hanya mendapatkan jatah libur sehari pada Selasa (15/3/2016).

Seusai menghadapi Sriwijaya FC di Stadion Palaran, Samarinda pada Minggu (13/3/2016), keesokannya rombongan tim berjulukan Singo Edan pulang kampung. Waktu free pemain Arema Cronus sebenarnya dua hari, tetapi sehari terpotong perjalanan dari Samarinda ke Malang.

Perjalanan pulang Arema ini hampir memakan waktu setengah hari. Karena, mereka harus menempuh perjalanan darat dari Samarinda ke Balikpapan, sebelum terbang via Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman, Sepinggan, lalu menuju Bandara Juanda, Surabaya.

Namun tidak semua pemain ikut ke Malang. Beberapa memanfaatkan sedikit jeda tersebut untuk pulang ke rumahnya masing-masing. Esteban Vizcarra langsung ke Bogor, Hasyim Kipuw ke Ambon, Ryuji Utomo dan Kurnia Meiga balik ke Jakarta.

”Waktu sejenak ini semoga bisa dimanfaatkan dengan baik bagi pemain Arema untuk bertemu keluarga. Karena, mereka meninggalkan keluarga cukup lama sejak kita di Bali, lalu berlanjut ke Piala Gubernur Kaltim. Tentu, pesepak bola juga bisa merasakan rindu,” ungkap General Manager Arema Cronus, Ruddy Widodo.


Hasyim Kipuw (depan) pilih pulang ke Ambon usai berjuang bersama Arema di Piala Gubernur Kaltim.(SUCI RAHAYU/BOLA/JUARA.NET)

Waktu libur ini merupakan kepulangan kali pertama pemain Arema Cronus setelah mereka menjalani tur panjang. Mereka meninggalkan Malang untuk main di Bali Island Cup 2016 sejak 18 Februari, kemudian berlanjut ke Samarinda.

”Setelah bertemu keluarga, kami harapkan pemain bisa fresh. Mereka lalu siap melakukan persiapan untuk Piala Bhayangkara,” tuturnya.

Usai libur sehari, dijadwalkan anak asuh Milomir Seslija ini akan menjalani latihan di Stadion Gajayana, Kota Malang pada Rabu (15/3/2016). Mereka menjalani persiapan ke penyisihan Piala Bhayangkara yang akan diselenggarakan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali mulai Kamis (17/3/2016).

Namun, Arema bisa sedikit bernafas lega karena mereka baru akan menjalani pertandingan pada hari kedua. Hamka Hamzah dkk akan melawan tuan rumah Bali United pada Sabtu (19/3/2016).

[video]http://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4796161001001&preload=none[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X