Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kembali ke Malang, Bek Arema Ingin Peluk Anaknya

By Ovan Setiawan - Senin, 14 Maret 2016 | 05:10 WIB
Bek kiri Arema, Johan Ahmad Alfarizie bersama skuat Singo Edan akan kembali ke Malang pada Senin (14/3/2016).
OVAN SETIAWAN/BOLA/JUARA.NET
Bek kiri Arema, Johan Ahmad Alfarizie bersama skuat Singo Edan akan kembali ke Malang pada Senin (14/3/2016).

SAMARINDA, JUARA.net – Para pemain Arema Cronus sangat senang dengan Senin (14/3/2016). Sebab, hari itu merupakan kepulangan rombongan klub berjulukan Singo Edan ke Malang. Bek kiri Arema, Johan Ahmad Alfarizie pun tak sabar ingin segera merindukan anaknya.

Arema Cronus usai mengikuti Piala Gubernur Kaltim memilih pulang kampung dulu. Sebab, mereka sebelumnya menjalani tur panjang dan membuat para pemain mereka rindu dengan keluarganya, terutama yang baru memiliki buah hati.

Bersama rombongan Arema, Alfarizie meninggalkan Malang sejak 16 Februari 2016. Mereka memulai perjalanan dari Bali Island Cup 2016 yang akhirnya dijuarai Arema. Usai turnamen di Pulau Dewata itu, Arema tidak lantas kembali ke Malang.

Mereka melanjutkan perjalanannya ke Samarinda untuk mengikuti Piala Gubernur Kaltim. Pada turnamen ini, langkah Arema terhenti di semifinal dan harus menjalani laga perebutan ketiga pada melawan Sriwijaya FC, Minggu (13/3/2016).

”Tentu sangat kangen sama keluarga, kalau pulang saya mau langsung peluk anak,” ungkap Alfarizie, pemain yang identik dengan nomor punggung 87 ini.

Selama di Samarinda, Alfarizie punya cara untuk mengobati rasa rindunya dengan si buah hati. Pemain yang sempat dipinjamkan ke Persija itu memanfaatkan fasilitas video call. Dia mengaku senang melihat tingkah lucu anaknya di rumah.

”Selama ini kalau kangen ya hanya bisa melihat lewat video call. Tapi, itu juga lumayan sebagai obat kangen sementara,” tutur pemain jebolan Akademi Arema ini.

Namun demikian, Alfarizie tampaknya tidak memiliki waktu lama untuk menikmati kebersamaan bersama dengan buah hatinya. Waktunya akan terpotong karena harus kembali menjalani latihan pada Rabu (16/3/2016), sebelum berangkat lagi ke Bali untuk mengikuti Piala Bhayangkara.

[video]http://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4797620386001&preload=none[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X