Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Komentar Dejan soal Adaptasi Belencoso

By Budi Kresnadi - Senin, 14 Maret 2016 | 03:05 WIB
Juan Carlos Belencoso diyakini pelatih Persib Dejan Antonic tak bakal kesulitan dalam adaptasi dengan skuat Maung Bandung.
FIFI NOFITA/JUARA.NET
Juan Carlos Belencoso diyakini pelatih Persib Dejan Antonic tak bakal kesulitan dalam adaptasi dengan skuat Maung Bandung.

BANDUNG, JUARA.net – Dengan datangnya Juan Carlos Belencoso berakhir sudah perburuan pemain asing yang dilakukan Persib Bandung. Tak heran jika pelatih Persib, Dejan Antonic terlihat semringah.

Dejan memastikan mantan mesin gol klub Hongkong, Kitchee SC ini akan menjadi ujung tombak Maung Bandung di Piala  Bhayangkara. Turnamen yang digagas Kepolisian Republik Indonesia (Polri) mulai bergulir 17 Maret 2016.

”Belencoso adalah pemain profesional dengan jam terbang yang tinggi. Tipikal permainan dia sesuai dengan kebutuhan Persib,” ujar Dejan kepada wartawan di Bandung, Minggu (13/3/2016).

Dejan optimistis, pemain asal Spanyol ini akan cepat beradaptasi dengan atmosfer sepak bola Indonesia. Dia yakin Belencoso membantu perjuangan Persib di Piala Bhayangkara dan ISC (Indonesia Soccer Championships).

Dejan pun tak ragu  melemparkan pujian buat striker ini, yang dinilainya sebagai pemain depan dengan produktivitas gol yang cukup tinggi. Selama dua musim membela Kitchee, Belencoso sangat maksimal sebagai mesin gol.

”Kita tahu, berapa banyak gol yang dicetak bersama tim asal Hongkong itu. Saya juga tahu, bagaimana suporter Kitchee menangisi kepergiannya ke Persib,” tutur pelatih yang lama berkarier di Hongkong dan pernah menangani Kitchee itu.

Menurut Dejan, Belencoso merupakan salah satu pemain penting Kitchee. Dia juga siap membuktikan kualitas yang dimilikinya ketika membela skuat berjulukan Maung Bandung.

[video]http://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4798809456001&preload=none[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X