Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arema Atasi Sriwijaya dengan Kebangkitan Usai Jeda

By Ovan Setiawan - Senin, 14 Maret 2016 | 01:30 WIB
Striker Arema, Cristian Gonzales, mencetak satu dari tiga gol kemenangan timnya atas Sriwijaya FC pada Minggu (13/3/2016).
SUCI RAHAYU/BOLA/JUARA.NET
Striker Arema, Cristian Gonzales, mencetak satu dari tiga gol kemenangan timnya atas Sriwijaya FC pada Minggu (13/3/2016).

1 di Stadion Segiri, Samarinda pada Minggu (13/3/2016).

Milo, sapaan Seslija, mengakui bahwa pemainnya sempat lambat panas pada 45 menit pertama. Semua bisa dilihat dari tempo permainan tim Singo Edan yang sedikit lambat. Hasilnya, Sriwijaya mampu mencetak gol lebih dulu melalui Yohanis Nabar sebelum jeda laga.

Meski dalam tekanan karena tertinggal satu gol, Arema pada babak kedua mampu bermain lepas. Semua makin maksimal dengan masuknya Dendi Santoso selepas turun minum, yang banyak melakukan akselerasi di sisi sayap kanan Arema.

Dendi lebih leluasa melakukan tusukan setelah bek tengah Sriwijaya FC Thierry Gathuessi dapat kartu merah. Hasilnya, Arema mampu membalikkan keadaan dengan menyarangkan tiga gol ke gawang Sriwijaya FC yang dijaga oleh Dian Agus Prasetyo.

Gol-gol itu dicetak oleh Cristian Gonzales, Esteban Vizcarra, dan Dendi Santoso. ”Saya melihat permainan terbaik Arema ada di 45 menit kedua. Meski di bawah tekanan, mereka bermain bagus,” ucap Milo, pelatih asal Bosnia ini usai pertandingan.

“Dari 10 pertandingan yang sudah dijalani oleh Arema, menurut saya ini adalah pertandingan terbaik kami,” tuturnya.

Soal kinerja wasit, Milo mengatakan bahwa pengadil menjalankan tugasnya dengan baik. Meskipun, Arema juga merasa sempat dirugikan oleh wasit lewat gol Gonzales yang dianulir.

”Wasit saya rasa cukup baik, meskipun sempat merugikan Arema. Tetapi, kami tidak akan melakukan intervensi soal keputusan wasit,” kata Milo.

[video]http://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4798809456001&preload=none[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X