Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

AS Roma Bungkam Udinese, Fiorentina Diimbangi Hellas Verona

By Nugyasa Laksamana - Minggu, 13 Maret 2016 | 23:22 WIB
Para pemain AS Roma merayakan gol ke gawang Udinese, pada laga Serie A di Stadion Friuli, Minggu (13/3/2016).
SIMONE FERRARO/AFP
Para pemain AS Roma merayakan gol ke gawang Udinese, pada laga Serie A di Stadion Friuli, Minggu (13/3/2016).

Pada pekan ke-29 Serie A, Minggu (13/3/2016), AS Roma dan Fiorentina meraih hasil yang berbeda. AS Roma sukses menekuk Udinese 2-1, sedangkan Fiorentina hanya bermain imbang 1-1 dengan Hellas Verona.

Dengan hasil ini, AS Roma masih menduduki posisi ketiga dengan perolehan 59 poin. Adapun Fiorentina menguntit di peringkat keempat dengan raihan 54 poin.

Berkat Gol Dzeko dan Florenzi

AS Roma meraih kemenangan 2-1 saat bertandang ke markas Udinese di Stadion Friuli. Kemenangan AS Roma ini tak terlepas dari dominasi mereka sepanjang laga.

Berdasarkan catatan Lega Serie A, AS Roma mencatatkan penguasaan bola hingga 58 persen, dan melepaskan delapan tembakan tepat sasaran dari 13 percobaan.

Dzeko membuka keunggulan AS Roma saat laga memasuki menit ke-15. Memanfaatkan sodoran dari Mohamed Salah, Dzeko yang berada di kotak penalti tak kesulitan memperdayai kiper Udinese, Orestis Karnezis.

Gol kedua AS Roma baru tercipta pada babak kedua, tepatnya pada menit ke-74, melalui Alessandro Florenzi.

Menerima umpan cantik dari Miralem Pjanic, Florenzi dengan cerdas mengecoh pemain Udinese dan langsung mencocor bola ke gawang. AS Roma pun unggul 2-0.

Lima menit menjelang bubaran, Udinese memperkecil kedudukan lewat gol Bruno Fernandes. Namun, gol itu tak dapat menyelamatkan Udinese dari kekalahan.

Gol Masa Akhir Gagalkan Kemenangan Fiorentina


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber :


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X