Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hangtuah Raih Kemenangan Kedua pada Seri IV IBL Setelah Kalahkan Bimasakti

By Minggu, 13 Maret 2016 | 16:54 WIB
Pemain Hangtuah Sumsel, Andrie Ekayana, berusaha memasukkan bola ketika menghadapi Bimasakti Niko Steel Malang pada lanjutan seri IV IBL 2016 di GOR Sahabat, Semarang, Minggu (13/3/2016).
IBL
Pemain Hangtuah Sumsel, Andrie Ekayana, berusaha memasukkan bola ketika menghadapi Bimasakti Niko Steel Malang pada lanjutan seri IV IBL 2016 di GOR Sahabat, Semarang, Minggu (13/3/2016).

Tren positif Hangtuah Sumsel pada seri IV Indonesia Basketball League (IBL) 2016 terus berlanjut. Hangtuah meraih kemenangan atas Bimasakti Nikko Steel Malang, 69-46 di GOR Sahabat, Semarang, Minggu (13/3/2016).

Pada laga sebelumnya, Sabtu (12/3/2016), Hangtuah menang atas Pacific Caesar Surabaya.

"Permainan kami memang sempat kendur pada kuarter kedua karena anak-anak kehilangan fokus. Namun, pada kuarter selanjutnya saya instruksikan kepada para pemain untuk bermain baik seperti pada kuarter pertama," kata pelatih kepala Hangtuah Paul Mario.

"Saya melihat mental anak-anak terus mengalami peningkatan pada seri ini," ujar Paul

Andrie Ekayana menjadi bintang kemenangan Hangtuah  setelah mencetak 22 poin. Dia juga mengemas 6 assists, 1 rebound, dan 5 steals.

Barra Sugianto tampil sebagai penampil terbaik Bimasakti setelah mencetak 9 poin.

"Kami banyak kecolongan pada kuarter ketiga. Tetapi, di sisi lain saya tetap mengapresiasi para pemain yang sudah mulai terlihat peningkatannya," ucap Oei A Kiat, pelatih Bimasakti.

"Para pemain terlihat kelelahan pada gim ini karena faktor cuaca yang panas. Oleh karena itu, kami masih harus melakukan adaptasi di seri ini," ucap A Kiat.

Pada laga berikutnya, Selasa (15/3/2016), Hangtuah akan menghadapi M88 Aspac Jakarta. Pada hari yang sama, Bimasakti akan melawan CLS Knights Surabaya.
 


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : IBL


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X