Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Yanto Basna: Ke Persib? Tunggu Senin

By Fifi Nofita - Minggu, 13 Maret 2016 | 07:00 WIB
Yanto Basna bertemu dengan pelatih Persib, Dejan Antonic, seusai laga Persib vs PS Polri, Sabtu (12/3/2016).
FIFI NOFITA/JUARA.NET
Yanto Basna bertemu dengan pelatih Persib, Dejan Antonic, seusai laga Persib vs PS Polri, Sabtu (12/3/2016).

Rudolof Yanto Basna terlihat di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Sabtu (12/3/2016) malam, saat pertandingan persahabatan Persib Bandung melawan PS Polri.

Pemain yang masih berusia 20 tahun tersebut mengaku, belum dipastikan akan bergabung atau tidak dengan Persib. Saat ini, doa masih dalam tahap negosiasi dengan manajemen PT. Persib Bandung Bermartabat (PBB).

"Tunggu saja masih dalam proses, masih dalam tahap penbicaraan," kata pemain yang berposisi sebagai bek tengah ini saat ditemui di Stadion Wibawa Mukti, sesuai laga persahabatan Persib.

Pemain yang sempat memperkuat Timnas Indonesia U-19 ini menuturkan, statusnya saat ini sudah bebas transfer setelah tampil bersama Mitra Kukar di turnamen Piala Gubernur Kalimantan Timur.

Basna menuturkan, jika Senin (14/3/2016) ikut berlatih dengan skuat Maung Bandung, itu menandakan dirinya sudah resmi bergabung dengan tim kebanggaan bobotoh ini.

"Nanti kalau Senin saya ikut latihan, berarti jadi main di Persib. (Kontrak) Saya saat ini di Mitra Kukar sudah lepas," ucap pemain jebolan SAD Indonesia ini.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X