Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tren Negatif di Laga Tandang, Manchester City Gagal ke 3 Besar

By Anju Christian Silaban - Sabtu, 12 Maret 2016 | 21:47 WIB
Pemain belakang Norwich City, Gary O'Neil (kiri), mengawal striker Manchester City, Sergio Aguero, saat kedua tim bertemu pada lanjutan Premier League di Stadion Carrow Road, Sabtu (12/3/2016).
LINDSEY PARNABY/AFP
Pemain belakang Norwich City, Gary O'Neil (kiri), mengawal striker Manchester City, Sergio Aguero, saat kedua tim bertemu pada lanjutan Premier League di Stadion Carrow Road, Sabtu (12/3/2016).

Manchester City hanya bermain imbang 0-0 dengan Norwich City pada lanjutan Premier League di Stadion Carrow Road, Sabtu (12/3/2016). Ini menjadi kali kedua secara beruntun Manchester City gagal memenangi laga tandang di liga.

Hasil ini juga membuat Manchester City tertahan di posisi keempat dengan koleksi 51 poin. Padahal, kalau menang, mereka bisa menyalip Arsenal, yang bertengger di peringkat tiga dengan 52 angka.

Dalam pertandingan ini, pasukan Manuel Pellegrini unggul dari sisi peluang. Menurut Premier League, ada delapan tembakan yang dilepaskan The Citizens, tiga di antaranya tepat sasaran. Adapun tuan rumah melancarkan empat tendangan dan tidak ada yang mengarah ke gawang.

John Ruddy memegang peranan besar dalam kegagalan Manchester City pada 30 menit pertama. Dia menggagalkan dua tembakan Sergio Aguero pada paruh pertama, salah satunya dari tendangan bebas.

Norwich juga sempat mengancam melalui Patrick Bamford pada menit ke-40. Pemain yang dipinjam dari Chelsea itu melepaskan tembakan dari jarak jauh, tetapi bola masih membentur tiang.

Intensitas peluang kembali menanjak pada sepuluh menit terakhir. Bola tembakan Graham Dorrans masih melebar di sisi gawang Joe Hart, sedangkan Raheem Sterling dan Kelechi Iheanacho tidak mampu memanfaatkan situasi kemelut di kotak Norwich.

Hingga peluit panjang dibunyikan, tidak ada gol tercipta. Skor "kacamata" menutup pertandingan ini.

Norwich City 0-0 Manchester City

Norwich City: 1-John Ruddy; 5-Russell Martin, 17-Timm Klose, 23-Martin Olsson, 24-Ryan Bennett; 8-Jonathan Howson, 16-Matthew Jarvis, 22-Nathan Redmond (18-Graham Dorrans 45), 28-Gary O'Neil; 11-Patrick Bamford (10-Jerome 67), 14-Wes Hoolahan (9-Mbokani Bezua 67)

Manajer: Alex Neil


Editor :
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X