Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Aspac Jakarta Raih Kemenangan Pertama pada Seri IV IBL 2016

By Sabtu, 12 Maret 2016 | 20:35 WIB
Pemain tim M88 Aspac Jakarta, Ebrahim Enguio Lopez, sedang berusaha merebut bola dari pemain Garud Bandung pada lanjutan seri IV IBL di GOR Sahabat, Semarang, Sabtu (12/3/2016).
IBL
Pemain tim M88 Aspac Jakarta, Ebrahim Enguio Lopez, sedang berusaha merebut bola dari pemain Garud Bandung pada lanjutan seri IV IBL di GOR Sahabat, Semarang, Sabtu (12/3/2016).

Tim M88 Aspac Jakarta berhasil meraih kemenangan pertama pada seri IV Indonesia Basketball League (IBL) 2016 setelah mengatasi JNE Bandung Utama, dengan 62-33 pada laga yang digelar di GOR Sahabat, Semarang, Sabtu (12/3/2016).

Ebrahim 'Biboy' Enguio Lopez menjadi penampil terbaik Aspac setelah mencetak 14 poin. Shooter andal Aspac, Oki Wira Sanjaya, turut menyumbang 11 points pada gim ini.

"Saya puas melihat penampilan anak-anak hari ini karena mereka bermain dengan sangat bagus. Bandung Utama merupakan tim kuat yang mengandalkan kecepatan dan kekuatan defense," kata pelatih Aspac, Jugianto Kuntardjo.

"Beruntung defense kami juga sangat baik hari ini. Semoga kami tetap konsisten untuk pertandingan selanjutnya," ucap Jugianto.

Dari kubu Bandung Utama, Luke Martinus membukukan angka terbanyak dengan raihan 9 poin.

"Kami banyak mendapat pelajaran berharga dari pertandingan melawan Aspac. Dari laga pramusim hingga saat ini anak-anak banyak mengalami peningkatan. Namun, di sisi lain kami harus terus belajar," tutur pelatih Bandung Utama Octaviarro “Ocky” Tamtelahitu.

Aspac selanjutnya akan menghadapi Stadium Happy 8 Jakarta, Minggu (13/3/2016). Stadium akan menghadapi Bandung Utama Senin (14/3/2016).


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : IBL


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X