Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jawaban West Ham terhadap Rumor Ibrahimovic

By Anju Christian Silaban - Sabtu, 12 Maret 2016 | 20:29 WIB
Penyerang Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Chelsea dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, 9 Maret 2016.
BEN STANSALL/AFP
Penyerang Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Chelsea dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, 9 Maret 2016.

 Manajer West Ham United, Slaven Bilic, menyatakan bahwa timnya tidak akan mampu merekrut Zlatan Ibrahimovic. Meskipun, striker berkebangsaan Swedia tersebut akan berstatus bebas transfer.

Ibrahimovic diperkirakan akan menjadi komoditas panas pada bursa transfer musim panas. Sebab, dia diyakini tidak akan membarui kontrak dengan Paris Saint-Germain yang berakhir pada 30 Juni 2016.

Secara mengejutkan, West Ham disebut sebagai salah satu peminat. Namun, kabar tersebut langsung diredam oleh Bilic.

"Kami memang pindah ke stadion baru dan cukup baik dari sisi finansial, tetapi Ibrahimovic masih berada di luar jangkauan. Saya tidak mengetahui ke mana dia akan pergi," kata Bilic.

Bilic sendiri sudah pernah menyaksikan Ibrahimovic secara langsung, yaitu pada laga antara Chelsea dan PSG di Stadion Stamford Bridge, Rabu (9/3/2016). Dalam laga ini, Ibrahimovic menyumbang masing-masing satu gol dan assist.

Atas dasar itu, dia berani memuji Ibrahimovic. Menurut Bilic, striker berusia 34 tahun menunjukkan performa seperti halnya pemain muda.

"Ibrahimovic bermain seperti pemain berusia 21. Dia juga masih memimpin daftar pencetak gol di Perancis dan sangat konsisten," ucap Bilic.

Selain West Ham, Manchester United dan AC Milan dikabarkan meminati Ibrahimovic. Dia juga diyakini menimbang opsi dari Amerika Serikat.

[video]http://video.kompas.com/e/4787778858001_ackom_pballball[/video]


Editor :
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X