Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Asa Atep Terkait Penampilan Persib di Bekasi

By Budi Kresnadi - Sabtu, 12 Maret 2016 | 17:40 WIB
Kapten Persib, Atep, diserbu bobotoh usai uji lapangan di Stadion Wibawa Mukti, Kab. Bekasi, Jumat (11/3/2016) malam. Atep ingin Persib maksimal saat uji coba kontra PS Polri.
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET
Kapten Persib, Atep, diserbu bobotoh usai uji lapangan di Stadion Wibawa Mukti, Kab. Bekasi, Jumat (11/3/2016) malam. Atep ingin Persib maksimal saat uji coba kontra PS Polri.

BEKASI, JUARA,net – Persib Bandung akan menghadapi PS Polri pada laga uji coba, Sabtu (12/3/2016) malam. Pada laga ini, kapten Persib , Atep, berharap penampilan  timnya menunjukan peningkatan dalam laga persahabatan di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi ini.

Menurut Atep, uji coba ini memiliki skala besar bagi mereka sehingga wajib dimaksimalkan. Tetapi, eks pemain Persija Jakarta ini juga menilai para pemain klub berjulukan Maung Bandung wajib menjaga diri dari risiko yang bisa timbul pada laga ini.

”Saya pikir laga ini sangat penting karena merupakan uji coba pertama melawan tim besar setelah pulang dari  Bali. Kami wajib memaksimalkannya, walau tetap harus dalam kontrol permainan yang terukur,” ujar Atep.

Diakuinya, performa Persib selama berlaga di Bali Island Cup 2016 kurang memuaskan. Koordinasi antar pemain belum terjalin dengan baik, begitu pula dengan penyelesaian akhir yang masih buruk.


Para pemain Persib dalam sesi uji lapangan di Stadion Wibawa Mukti, Kab. Bekasi, Jumat (11/3/2016) malam. Mereka akan menghadapi PS Polri pada laga persahabatan, Sabtu (12/3/2016) malam.(HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET)

Sepulangnya dari Bali, para pemain skuat Maung Bandung digenjot secara Spartan. Menu latihan berat itu berguna untuk meningkatkan kerja sama tim dan memperbaiki penyelesaian akhir.

”Untuk hasilnya, saya harap bisa dilihat dalam pertandingan lawan PS Polri nanti. Selanjutnya, kami akan dapat evaluasi lagi untuk menilai apa saja yang masih kurang,” tuturnya.

Atep berharap, kesalahan yang dilakukan pemain Persib terus berkurang di laga uji coba nanti. Jadi, Persib bisa tampil lebih baik di Piala Bhayangkara dan Indonesian Soccer Championship (ISC).

[video]http://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4796161001001&preload=none[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X