Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pelatih Arema Sebut Beto Tak Istimewa

By Ovan Setiawan - Sabtu, 12 Maret 2016 | 09:19 WIB
Pelatih Arema Cronus Milomir Seslija saat berlatih fitnes di komplek olahraga Stadion Segiri Samarinda pada Senin pagi 7 Maret 2016.
OVAN SETIAWAN/BOLA/JUARA.NET
Pelatih Arema Cronus Milomir Seslija saat berlatih fitnes di komplek olahraga Stadion Segiri Samarinda pada Senin pagi 7 Maret 2016.

Pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija, tak terlalu menghiraukan kemampuan striker Sriwijaya FC, Alberto "Beto" Goncalves. 

Lima gol sudah dilesakkan oleh striker Sriwijaya FC Beto Goncalves di Piala Gubernur Kaltim. Boleh jadi, itu merupakan peringatan bagi Arema saat berhadapan pada perebutan tempat ketiga Piala Gubernur Kaltim di Stadion Palaran Samarinda, Minggu (13/3/2016).

Namun, Milomir "Milo" Seslija menganggap tidak ada yang istimewa dari pemain asal Brasil tersebut.

“Soal Beto saya rasa tidak ada yang spesial,” ucap Milo usai memimpin latihan tim Arema di Stadion Segiri, Samarinda pada Jumat sore (11/3/2016).

Milo menganggap setiap pemain bisa mencetak banyak gol, seperti yang dilakukan oleh striker Arema Cronus, Cristian Gonzales, saat menjadi pencetak gol di Bali Island Cup 2016.

“Gonzales juga bisa lakukan itu. Dia juga cetak lima gol di Bali Island Cup,” tutur pelatih asal Bosnia ini.

Namun demikian Milo tetap menaruh respek pada pemain yang pernah membela Arema pada 2012 lalu.

Bagi Beto ini adalah pertemuan kali pertama baginya setelah memilih hengkang dari Arema dan bergabung dengan klub Malaysia Penang FA, sebelum akhirnya berlabuh di Sriwijaya FC.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X