Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Skrtel Kembali, Tim U-21 Man United Nyaris Kalah

By Ferril Dennys Sitorus - Sabtu, 12 Maret 2016 | 04:13 WIB
Bek Martin Skrtel membela Liverpool U-21 dalam pertandingan lanjutan Premier League U-21 melawan Manchester United U-21, Jumat (11/3/2016).
Dok, Twitter Liverpool
Bek Martin Skrtel membela Liverpool U-21 dalam pertandingan lanjutan Premier League U-21 melawan Manchester United U-21, Jumat (11/3/2016).

Bek tangguh Liverpool asal Slovakia, Martin Skrtel, kembali bermain usai cedera panjang.

Pemain asal Slovakia tersebut menandai "comeback"-nya dengan tampil membela Liverpool U-21 dalam pertandingan lanjutan Premier League U-21 melawan Manchester United U-21, di Prenton Park, Jumat (11/3/2016) waktu setempat atau Sabtu dini hari WIB.

Laga ini menjadi penampilan pertama Skrtel setelah mengalami cedera pada Desember 2015.

Tak hanya Liverpool yang diperkuat Skrtel, MU juga diperkuat Antonio Valencia. Laga ini menjadi pemanasan bagi Valencia setelah pulih dari cedera yang membuatnya absen sejak Oktober 2015.

Lalu bagaimana hasil pertandingannya? Manchester United nyaris kalah.

Liverpool sempat memimpin terlebih dulu berkat gol Jerome Sinclair pada awal babak kedua. Sementara gol balasan Setan Merah dikemas James Weir pada menit ke-72.

Hasil ini menjaga Manchester United di papan atas. Mereka berada di peringkat kedua klasemen sementara Premier League U-21 dengan mengoleksi 28 poin. Liverpool berada di peringkat ke-7 dengan merangkum 22 poin.

Laga ini digelar hanya berselang satu hari setelah Liverpool menang 2-0 atas pasukan Louis van Gaal pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Europa di Anfield.

Susunan Pemain

Liverpool:  Ward, Randall, Smith, Skrtel, Caulker, Chirivella, Ibe, Brannagan, Sinclair, Kent, Ojo.

Manchester United: J. Pereira; Valencia, Williams, McNair, Riley; El Fitouri, McTominay, Love; A. Pereira, Januzaj, Weir.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X