Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persib Masih Buta Kekuatan PS Polri

By Fifi Nofita - Jumat, 11 Maret 2016 | 20:45 WIB
Pelatih Persib, Dejan Antonic, usai memimpin sesi latihan tim pada Jumat (11/3/2016).
FIFI NOFIANTI/JUARA.NET
Pelatih Persib, Dejan Antonic, usai memimpin sesi latihan tim pada Jumat (11/3/2016).

Persib Bandung mengaku belum mengetahui kekuatan PS Polri yang akan mereka hadapi pada pertandingan persahabatan di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Sabtu (12/3/2016).

Pelatih Persib, Dejan Antonic hanya dapat menginstruksikan pasukannya untuk mewaspadai anak asuh Bambang Nurdiansah.

Pasalnya, dari informasi yang ia dapat, PS Polri dihuni pemain muda yang dikombinasi dengan pilar-pilar senior yang cukup berpengalaman.

PS Polri sendiri mendatangkan Robertino Pugliara dan Bio Pauline sebagai persiapan mengarungi Piala Bhayangkara yang babak penyisihannya akan dimulai di Bandung serta Bali pada 17 Maret 2016.

"Saya tidak tahu kekutan mereka, cuma dapat informasi ada beberapa pemain muda dan pemain asing di sana," ucap Dejan pada Jumat (11/3/2016).

Pertandingan yang akan disaksikan bobotoh ini diprediksi Dejan akan berlangsung seru dan ketat. Pasalnya, gengsi dan tensi pertandingan akan tetap tinggi meski bertajuk laga persahabatan.

"Pertandingan akan cukup berat, mungkin mereka akan turunkan pemain muda tapi kami punya pemain muda juga. Saya senang kalau besok punya dua tim yang main sama seperti kemarin di Bandung yang lawan Bali United," ucap pelatih berlisensi UEFA Pro ini.

Pada pertandingan tersebut, kemungkinan besar Persib tidak akan menurunkan salah satu pemain mudanya yakni Rudiyana.

Pemain yang berposisi sebagai striker tersebut masih dalam tahap pemulihan, setelah mengalami cedera di bagian paha sebelah kiri.

"Enggak tahu, itu tergantung sama dokter, dia bikin keputusan ikut atau enggaknya dia (Rudi). Kalau bisa main ok, kalau enggak bisa juga nggak apa-apa, karena hanya sementara," jelasnya.

[video]http://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4796161001001&preload=none[/video]


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X