Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kiko Insa Menjadi Mentor bagi Bek Muda Bali United Ini

By Yan Daulaka - Jumat, 11 Maret 2016 | 15:17 WIB
Pemain Bali United, Ganjar Mukti, usai latihan tim pada Jumat (11/3/2016)
YAN DAULAKA/BOLA/JUARA.NET
Pemain Bali United, Ganjar Mukti, usai latihan tim pada Jumat (11/3/2016)

Kehadiran Kiko Insa di barisan pertahanan Bali United sama sekali tak mengkhawatirkan bek-bek muda rekrutan pelatih Indra Sjafri.

Salah satu pemain belakang yang tak terancam posisinya tergeser adalah Ganjar Mukti.

Pemain asal Jakarta ini malah mengaku senang kedatangan bek Spanyol tersebut karena dia bisa belajar langsung sekaligus menjadikan Kiko sebagai mentornya

"Saya tidak merasa terancam sama sekali dengan kehadiran Kiko. Justru dia seperti mentor dan karena dia pula saya termotivasi untuk menjadi lebih baik," ujar Ganjar kepada JUARA usai latihan pagi, Jumat (11/3/2016), di Lapangan Trisakti Legian, Kuta.

"Lagi pula, dalam setiap latihan, Kiko selalu memberi masukan perihal kekurangan saya," tuturnya.

Baca Juga:

Bali United memang cukup beruntung mendapatkan eks bek Arema Cronus ini.

Postur tinggi pemain berambut mohawk ini juga menjadi nilai plus dalam usahanya memotong umpan-umpan lawan terutama umpan lambung. Bahkan, kemampuannya melakukan intersep bola juga diakui oleh sang pemain muda.

"Banyak hal yang saya bisa pelajari dari Kiko, terutama ketenangannya dalam memotong bola umpan dan mengawal pergerakan striker lawan," ucap Ganjar.

[video]http://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4769981733001&preload=none[/video]


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X