Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Reaksi Kocak Seusai Liverpool Kalahkan Man United

By Lariza Oky Adisty - Jumat, 11 Maret 2016 | 07:15 WIB
Pelatih Manchester United, Louis van Gaal, dalam pertandingan melawan Liverpool pada laga pertama babak 16 Besar Liga Europa, Kamis (10/3/2016).
PAUL ELLIS/AFP
Pelatih Manchester United, Louis van Gaal, dalam pertandingan melawan Liverpool pada laga pertama babak 16 Besar Liga Europa, Kamis (10/3/2016).

Untuk pertama kalinya musim ini, Manchester United kalah dari Liverpool. Dalam laga leg pertama babak 16 Besar Liga Europa di Anfield, Kamis (10/3/2016), Setan Merah takluk 0-2. 

Hasil ini membuat rute Manchester United ke perempat final menjadi sulit. Dalam leg kedua di Old Trafford, Kamis (17/3/2016) mendatang, pasukan Louis van Gaal harus menang setidaknya 3-0. 

Pertemuan antara Manchester United dan Liverpool yang selalu memiliki tensi tinggi. 

Tidak urung kekalahan Manchester United ini membuahkan beragam reaksi, termasuk di sosial media. Di twitter, tak sedikit cuitan bernada mengkritik manajer Manchester United, Louis van Gaal

Selain itu, beragam gif dan foto juga mengiringi tanggapan para netizen terhadap hasil pertandingan tersebut. 

Beberapa penggemar Liverpool meledek mantan manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, yang datang menyaksikan laga tersebut.

Penggemar Liverpool memilih merayakan kemenangan tim mereka: 


Editor : Estu Santoso
Sumber : Twitter


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X