Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Susunan Pemain Liverpool Vs Manchester United

By Verdi Hendrawan - Jumat, 11 Maret 2016 | 02:31 WIB
Aksi striker Liverpool, Daniel Sturridge, saat membobol gawang Aston Villa dalam pertandingan Premier League 2015-2016 di Villa Park, Birmingham, Inggris, pada 14 Februari 2016.
MICHAEL STEELE/GETTY IMAGES
Aksi striker Liverpool, Daniel Sturridge, saat membobol gawang Aston Villa dalam pertandingan Premier League 2015-2016 di Villa Park, Birmingham, Inggris, pada 14 Februari 2016.

Liverpool akan segera menjamu Manchester United dalam leg pertama babak 16 besar Liga Europa di Anfield, Kamis (10/3/2016) atau Jumat dini hari WIB. The Reds tampil dengan kekuatan terbaik, sedangkan Setan Merah masih pincang.

Liverpool menurunkan striker Daniel Sturridge sebagai ujung tombak serangan tim. Pemain berusia 26 tahun itu akan didampingi Roberto Firmino dan Adam Lallana untuk membongkar pertahanan United.

Jika ketiganya mengalami kebuntuan, Manajer Juergen Klopp juga masih memiliki Christian Benteke dan Divock Origi di bangku cadangan.

Sedangkan United yang masih belum bisa diperkuat beberapa pemain andalannya, kembali berharap banyak kepada striker Marcus Rashford. Pemainberusia 18 tahun itu akan dibantu oleh Juan Mata, Anthony Martial, dan Memphis Depay untuk menambah koleksi golnya bagi United.

Di lini belakang, Manajer Louis van Gaal kembali memercayakan duet Chris Smalling bersama Daley Blind di jantung pertahanan. Sedangkan di posisi bek kanan, LvG memercayakan Guillermo Varela ketimbang Matteo Darmian yang berada di bangku cadangan.

Selain Darmian, pemain utama United lainnya yang masih disimpan Van Gaal adalah Michael Carrick, Bastian Schweinsteiger, dan Ander Herrera. Ketiganya bisa menjadi opsi bagi United jika kesulitan membongkar pertahanan Liverpool.

Berikut susunan pemain Liverpool vs Manchester United:

LIVERPOOL: 22-Simon Mignolet, 17-Mamadou Sakho, 6-Dejan Lovren, 2-Nathaniel Clyne, 18-Alberto Moreno, 20-Adam Lallana, 14-Jordan Henderson, 10-Philippe Coutinho, 23-Emre Can, 15-Daniel Sturridge, 11-Roberto Firmino.

Pelatih: Juergen Klopp.

MANCHESTER UNITED: 1-David De Gea, 5-Marcos Rojo, 12-Chris Smalling, 30-Guillermo Varela, 27-Marouane Fellaini, 8-Juan Mata, 28-Morgan Schneiderlin, 17-Daley Blind, 7-Memphis Depay, 9-Anthony Martial, 39-Marcus Rashford.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X