Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ronaldo Cuma Punya 4 'Sahabat' di Real Madrid

By Ade Jayadireja - Jumat, 11 Maret 2016 | 12:55 WIB
Ikon Real Madrid, Cristiano Ronaldo (tengah), merayakan gol yang dia cetak ke gawang Celta Vigo dalam pertandingan La Liga di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, 5 Maret 2016.
GERARD JULIEN/AFP
Ikon Real Madrid, Cristiano Ronaldo (tengah), merayakan gol yang dia cetak ke gawang Celta Vigo dalam pertandingan La Liga di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, 5 Maret 2016.

Tidak banyak pemain Real Madrid yang bisa menjadi sahabat Cristiano Ronaldo. Setidaknya, itulah yang terlihat di dunia maya.

Aktif di twitter sejak Juni 2010, Ronaldo kini sudah mem-follow 93 orang. Namun, hanya 4 pemain Real Madrid yang ada dalam daftar tersebut.

Keempat pemain Real Madrid yang diikuti Ronaldo di twitter adalah Sergio Ramos, Alvaro Arbeloa, Pepe, dan James Rodriguez. Ronaldo juga menjadi follower Xabi Alonso dan Fabio Coentrao. Namun, kedua pemain tersebut sudah tak lagi bersama Real Madrid.

Baca juga:

Alonso meninggalkan Real Madrid pada musim panas 2014 untuk bergabung dengan Bayern Muenchen. Selang satu tahun kemudian, Coentrao pergi ke AS Monaco dengan status pinjaman.

Dalam konferensi pers menjelang leg pertama babak 16 besar Liga Champions kontra AS Roma, 17 Februari 2016, Ronaldo memang mengakui bahwa dirinya tidak akrab dengan para pemain senior ketika membela Manchester United.

"Saya tidak berbicara dengan Paul Scholes, Ryan Giggs, dan Rio Ferdinand kecuali ucapan 'Selamat pagi'. Namun, kami memiliki tim istimewa di Manchester United dan menjuarai Liga Champions," kata Ronaldo.

Ronaldo berkontribusi mengantarkan United ke tangga juara Liga Champions 2008. Pada tahun itu pula, ia mendapatkan Ballon d'Or pertamanya.

[video]http://video.kompas.com/e/4792155002001_ackom_pballball[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X