Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dejan Antonic Bakal ’Main’ Rahasia untuk Persib

By Budi Kresnadi - Jumat, 11 Maret 2016 | 14:55 WIB
Pelatih Persib Dejan Antonic (tengah) tak ingin anak asuhnya mengambil risiko saat uji coba kontra PS Polri.
FIFI NOFITA/BOLA/JUARA.NET
Pelatih Persib Dejan Antonic (tengah) tak ingin anak asuhnya mengambil risiko saat uji coba kontra PS Polri.

BANDUNG, JUARA.net – Persib membidik Piala Bhayangkara sebagai sasaran antara menuju Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016. Tak heran jika pelatih Persib, Dejan Antonic memberi sinyal akan menyimpan kekuatan  terbaik pada uji coba akhir pekan ini.

Persib akan melakoni laga persahabatan melawan PS Polri di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Sabtu (12/3/2016). Dejan Antonic tak ingin pemainnya menerima risiko apapun sebelum ISC.

”Persiapan tim ini bukan untuk uji coba tapi untuk kompetisi (ISC). Karena itu, saya tak akan buka semua kekuatan Persib pada uji coba nanti,” kata Dejan kepada wartawan, Rabu (9/3/2016).

Pelatih asal Serbia ini sengaja menyembunyikan formasi dan strategi terbaiknya agar tidak diketahui lawan yang akan dihadapi di Piala Bhayangkara. Apalagi, laga persahabatan kontra PS Polri ini disiarkan langsung stasiun televisi nasional SCTV.

Dejan Antonic yang sangat hati-hati menjaga kondisi pemain asuhannya. Dia juga tidak akan memforsir Atep dkk saat  meladeni PS Polri, semua itu untuk menghindari risiko cedera.

”Saya ingatkan kepada para pemain agar pada uji coba terakhir menjelang Piala Bhayangkara nanti tetap main serius. Namun, pemain harus hati-hati jangan sampai cedera,” kata Dejan.

[video]http://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4791389579001&preload=none[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X