Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Klose Dedikasikan Penghargaan untuk Schumacher

By Ferril Dennys Sitorus - Kamis, 10 Maret 2016 | 10:59 WIB
Aksi striker Lazio, Miroslav Klose, pada laga kontra Carpi di Stadion Olimpico, 6 Januari 2016.
TIZIANA FABI/AFP
Aksi striker Lazio, Miroslav Klose, pada laga kontra Carpi di Stadion Olimpico, 6 Januari 2016.

Miroslav Klose meraih penghargaan dari Universitas Tor Vergata di Roma di bidang sports ethics award atas loyalitas, fair play, komitmen, dan kejujurannya. Klose pun mendedikasikan penghargaan ini untuk pebalap legendaris, Michael Schumacher.

Schumacher yang merupakan legenda F1 sedang dalam perawatan setelah ia mengalami kecelakaan terjatuh di Pegunungan Alpen, Perancis, pada Desember 2013. Sejak saat itu,dia mengalami koma berkepanjangan.

Penyerang Lazio, Miroslav Klose, mengaku ingin bermain dalam beberapa tahun lagi meskipun sudah berusia 37 tahun. 

"Saya bermain bola karena saya menikmatinya. Saya berharap bahwa saya bisa bermain dalam beberapa tahun lagi, selama tubuh saya memungkinkan," kata Klose.

Klose merupakan salah satu legenda Jerman. Ia telah merangkum 71 gol dari 176 penampilan dan menjadi pencetak gol terbanyak di Piala Dunia dengan torehan 16 gol, melampaui rekor legenda Brasil, Ronaldo Luiz Nazario de Lima, yang mencatat 15 gol.

[video]http://video.kompas.com/e/4780025658001_ackom_pballball[/video]


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Squawka


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X