Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Klopp Peringatkan Setan Merah

By Ferril Dennys Sitorus - Kamis, 10 Maret 2016 | 07:00 WIB
Juergen Klopp mengacungkan dua jari dalam laga Liverpool di kandang West Ham, 9 Februari 2016. Ya, Klopp punya dua kesempatan lagi meraih gelar musim ini, yakni Piala Liga dan Liga Europa.
MIKE HEWITT/GETTY IMAGES
Juergen Klopp mengacungkan dua jari dalam laga Liverpool di kandang West Ham, 9 Februari 2016. Ya, Klopp punya dua kesempatan lagi meraih gelar musim ini, yakni Piala Liga dan Liga Europa.

Juergen Klopp memperingatkan Manchester United bahwa Liverpool dalam kondisi terbaik semenjak manajer asal Jerman tersebut tiba di Anfield.

Liverpool akan menjamu Manchester United pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Europa di Stadion Anfield, Kamis (10/3/2016).

Pertemuan antara kedua tim bukan yang pertama untuk Klopp. Ia pernah mengalami kekalahan 0-1 dari Manchester United dalam lanjutan Premier League pada 17 Januari 2016. Saat itu, gol semata wayang Setan Merah diciptakan Wayne Rooney.

Meski begitu, Klopp optimistis Jordan Henderson dan kawan-kawan bisa membalas kekalahan tersebut pada pertandingan nanti.

"Situasi kami jelas berbeda (dari duel terakhir). Kami memiliki pemain yang bisa (kembali) tampil. Ini adalah momen terbaik kami dan harus dimanfaatkan dengan baik," kata Klopp.

Pernyataan Klopp juga didukung data bahwa Liverpool belum terkalahkan dalam 8 pertandingan di kancah Eropa pada musim ini dan tak pernah kalah dalam enam laga kandang pada ajang antarklub Benua Biru.

[video]http://video.kompas.com/e/4792110320001_ackom_pballball[/video]


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : sport review


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X