Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ke Babak Kedua, Maria Febe Bertemu Carolina Marin

By Pipit Puspita Rini - Rabu, 9 Maret 2016 | 22:22 WIB
Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Maria Febe Kusamastuti, mengembalikan kok dari pemain Korea Selatan, Bae Yeon-ju, pada babak pertama Jepang Terbuka di Tokyo, Selasa (9/9/2016).
TOSHIFUMI KITAMURA/AFP PHOTO
Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Maria Febe Kusamastuti, mengembalikan kok dari pemain Korea Selatan, Bae Yeon-ju, pada babak pertama Jepang Terbuka di Tokyo, Selasa (9/9/2016).

Satu wakil tunggal putri Indonesia sudah berhasil melewati babak pertama All England. Maria Febe Kusumastuti melangkah ke babak kedua setelah menundukkan Karin Schnaase (Jerman), Rabu (9/3/2016).

Febe menundukkan Schnaase dengan 21-19, 21-16 di Barclaycard Arena, Birmingham, dalam 45 menit. Bagi Febe, ini merupakan kemenangan ketiganya atas Schnaase dari tiga kali bertemu.

Febe lebih sering dalam posisi tertinggal pada gim pertama. Dia baru bisa menyamakan posisi pada 16-16, tetapi kembali tertinggal.

Pada posisi 18-19, dia mencatat tiga poin beruntun yang membawanya memenangi gim ini.

Pada gim kedua, Febe tertinggal 2-4 di awal. Dia mencatat enam poin beruntun dan berbalik unggul 6-4.

Schnaase beberapa kali berhasil menyamakan posisi, tetapi Febe bisa mempertahankan keunggulan hingga laga berakhir.

Lawan tangguh sudah menanti Febe pada babak kedua yaitu unggulan pertama sekaligus juara bertahan, Carolina Marin.

Petenis Spanyol tersebut melangkah ke babak kedua setelah memenangi pertarungan tiga gim melawan Bae Yeon-ju (Korea Selatan) dengan 25-23, 20-22, 21-15 dalam 1 jam 28 menit.


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : tournamentsoftware.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X