Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Adik Tiri Valentino Rossi Ikut Moto2 2016

By Pipit Puspita Rini - Rabu, 9 Maret 2016 | 17:05 WIB
Pebalap Forward Team, Luca Marini dan Lorenzo Baldassarri, memperkenalkan motor yang akan mereka pada Moto2 2016 di Milan, Senin (7/3/2016).
MOTOGP.COM
Pebalap Forward Team, Luca Marini dan Lorenzo Baldassarri, memperkenalkan motor yang akan mereka pada Moto2 2016 di Milan, Senin (7/3/2016).

Adik tiri Valentino Rossi, Luca Marini, akan ambil bagian dalam kejuaraan dunia Grand Prix musim ini. Marini akan membela Forward Team pada Moto2 2016.

Marini dan rekan satu timnya, Lorenzo Baldassarri, memperkenalkan livery motor yang akan mereka pakai musim ini di Milan, Senin (7/3/2016).

Marini merupakan adik satu ibu dari juara dunia sembilan kali, Rossi. Marini yang kini berusia 18 tahun tergabung di VR46 Academy.

"Setelah tes di Sirkuit Jerez (Spanyol), feeling saya dengan motor sangat positif. Saya merasa nyaman dengan Kalex 2015," kata Marini yang tahun lalu berada di urutan kelilma FIM CEV Repsol Moto2 European Championship.

"Sekarang waktunya berusaha untuk mendapatkan lebih banyak kepercayaan diri terutama pada beberapa balapan awal, dan belajar di sikuit di mana saya belum pernah balapan," ujar Marini menambahkan.

Tahun lalu, Marini ikut membalap pada Moto2 Misano dengan fasilitas wild card. Dia finis di urutan ke-21.

Bagi Baldassarri, tahun ini adalah musim ketiga dia membalap di kelas Moto2. Tahun lalu, dia menutup musim dengan berada di posisi ke-9 klasemen.


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : motogp


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X