Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sepakan dan Injakan Brutal ke Pemain AS Roma

By Septian Tambunan - Rabu, 9 Maret 2016 | 16:59 WIB
Pemain AS Roma, Antonio Rudiger (tengah), ditendang dan diinjak oleh bek Empoli, Mario Rui, dalam pertandingan Serie A di Stadion Carlo Castellani, Minggu (28/2/2016).
BALLBALL
Pemain AS Roma, Antonio Rudiger (tengah), ditendang dan diinjak oleh bek Empoli, Mario Rui, dalam pertandingan Serie A di Stadion Carlo Castellani, Minggu (28/2/2016).

Pemain AS Roma, Antonio Rudiger, mengalami sepakan dan injakan brutal dalam pertandingan Serie A melawan Empoli di Stadion Carlo Castellani, Minggu (28/2/2016).

Gol dari Stephan El Shaarawy (menit ke-5', 74') dan Miralem Pjanic (27'), mengantarkan kemenangan 3-1 Roma atas Empoli, bahkan gol tuan rumah hanya diceploskan melalui gol bunuh diri bek Roma, Ervin Zukanovic (22').

Meski berhasil meraup tiga poin, pemain Roma, Rudiger, sempat menderita. Dia dilanggar oleh palang pintu Empoli, Mario Rui.

Rui menjatuhkan Rudiger pada penghujung pertandingan, sembari menendang dan menginjaknya.

Pelanggaran pada menit ke-90+4 itu membuat wasit Andrea Gervasoni mengeluarkan kartu kuning kedua untuk Rui.

Baca Juga:

Sebelumnya, Rui sudah menerima hukuman kartu kuning pada menit ke-63. Catatan tersebut semakin manambah duka Empoli di depan publiknya sendiri.

Kini, Roma masih bersaing memperebutkan Scudetto. Mereka menempati posisi ke-3 klasemen dengan koleksi 56 poin dan terpaut delapan angka dari sang pemuncak, Juventus.

Sementara itu, Empoli bertengger di peringkat ke-11 dengan mengemas 34 poin.

[video]http://video.kompas.com/e/4792155028001_ackom_pballball[/video]


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X