Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Marcelo Kecewa Berat Tak Dipanggil Dunga

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 9 Maret 2016 | 07:56 WIB
Gelandang Real Madrid, James Rodriguez, berdiskusi dengan Karim Benzema dan Marcelo pada sesi latihan Real Madrid di Valdebebas, 12 Desember 2015
JAVIER SORIANO/AFP
Gelandang Real Madrid, James Rodriguez, berdiskusi dengan Karim Benzema dan Marcelo pada sesi latihan Real Madrid di Valdebebas, 12 Desember 2015

Bek kiri Real Madrid, Marcelo (27), mengungkapkan kekecewaannya tidak mendapat panggilan untuk memperkuat tim nasional Brasil di ajang Pra-Piala Dunia 2018. Padahal, ia sudah pulih dari cedera dan siap bermain.

Brasil akan melakoni dua pertandingan melawan Uruguay pada 26 Maret dan Paraguay, empat hari berikutnya.

Marcelo tidak bisa bermain lantaran mengalami serangkaian cedera sejak 21 Februari. Namun, ia sudah kembali berlatih dan bermain selama 15 menit pada partai akhir pekan lalu melawan Celta Vigo dan main penuh saat menang atas AS Roma di Liga Champions.

Pelatih timnas Brasil, Dunga, tetap memutuskan untuk tidak memanggil Marcelo dan menggantinya dengan pemain Juventus, Alex Sandro, untuk posisi bek kiri.

Baca Juga:

Marcelo mengungkapkan kesedihannya pada hari yang sama saat Dunga mengumumkan nama-nama pemain. Dia melakukan komunikasi dengan tim dokter timnas Brasil. Ia menjelaskan kondisinya yang telah pulih dari cedera.

"Saat memberitahu mereka bahwa saya sudah fit, saya sudah tidak masuk dalam daftar skuat Brasil. Saya tentu kecewa karena saya ingin selalu mendapat panggilan," ujar Marcelo seperti dilansir Esporte Interativo.

Senada dengan Marcelo, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane juga telah mengonfirmasi kesiapan bek berambut kribo itu. 

"Marcelo sudah siap bermain. Itu yang bisa saya sampaikan. Keputusan ada di tangan pelatih timnas untuk memanggilnya atau tidak. Saya hanya bisa mengatakan ia siap bermain," ujar Zidane.

[video]http://video.kompas.com/e/4789117602001_ackom_pballball[/video]


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Esporte Interativo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X