Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

AJP dan Bina Taruna Lolos, Empat Tim Memperebutkan Dua Tiket Terakhir

By Rabu, 9 Maret 2016 | 15:15 WIB
ASAD Jaya Perkasa sukses melangkah ke babak perempat final Liga BOLA U-13 2015-2016.
THOMAS RIZAL/JUARA.net
ASAD Jaya Perkasa sukses melangkah ke babak perempat final Liga BOLA U-13 2015-2016.

ASAD Jaya Perkasa dan Bina Taruna Football Academy sukses melangkah ke babak perempat final Liga BOLA U-13 2015-2016. Tinggal dua tiket perempat final yang tersisa dan akan diperebutkan oleh empat tim Wilayah Timur.

Pada pekan kesepuluh yang dimainkan pada Minggu (7/3/2016), AJP dihadiahi kemenangan WO 3-0 karena lawan mereka, Jakarta Football School, mengundurkan diri dari Liga BOLA U-13 2015-2016.

Sementara Bina Taruna sukses mengalahkan Maisa Kota Bekasi 2-0 pada pertandingan yang digelar di Lapangan PAM Jaya, Kali Malang, Jakarta Timur.

Kedua tim sebenarnya masih memiliki tiga laga tersisa. Namun, AJP dan Bina Taruna sudah pasti dihadiahi kemenangan 3-0 pada laga melawan Putra Ralin, karena Putra Ralin telah mengundurkan diri dari Liga BOLA.

Bina Taruna juga akan mendapatkan hadiah kemenangan 3-0 pada pertandingan melawan Maesa Cijantung yang seharusnya dimainkan pada Minggu (20/3/2016). Maesa Cijantung akan didiskualifikasi lantaran telah tiga kali tidak menghadiri pertandingan.

Artinya, AJP dan Bina Taruna sudah tidak mungkin terlempar dari empat besar klasemen Wilayah Timur, dan dipastikan melangkah ke babak perempat final.

Sisa dua tiket masih akan diperebutkan oleh empat tim, yakni Buperta Cibubur, South Tangerang City, Kabomania, dan Mutiara 97. Pada pekan kesepuluh, keempat tim itu juga sukses meraih tambahan tiga poin.

Meski saat ini berada di peringkat enam sementara, peluang Mutiara 97 lolos justru terbilang cukup besar asal mereka mampu mengalahkan South Tangerang City pada pertandingan yang digelar di Lapangan Buperta, Minggu (12/3/2016).

Tiim asuhan Erwin Maulana itu sudah mengantongi enam poin tambahan hasil kemenangan WO dari JFS dan Maesa Cijantung.

Di sisi lain, Buperta masih harus menghadapi ASAD, Benteng Muda, dan Garec's. Keuntungan Buperta adalah pada pertandingan melawan ASAD dan Benteng Muda, mereka akan bermain di hadapan pendukung sendiri.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X