Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Suarez 'Hantam' Wajah Pendukung Cilik dengan Bola

By Nugyasa Laksamana - Selasa, 8 Maret 2016 | 22:42 WIB
Penyerang Barcelona, Luis Suarez, melakukan selebrasi usai membobol gawang Valencia di Stadion Camp Nou, pada 3 Februari 2016.
LLUIS GENE/AFP
Penyerang Barcelona, Luis Suarez, melakukan selebrasi usai membobol gawang Valencia di Stadion Camp Nou, pada 3 Februari 2016.

Sebagian orang menyebut penyerang FC Barcelona, Luis Suarez, berperangai tak menyenangkan. Namun, Suarez ingin membuktikan bahwa dia bisa menjadi pria yang baik. Tetapi, dengan menendang bola ke wajah penonton cilik?

Selama ini, Suarez memang dikenal sebagai salah satu pemain kontroversial. Saat masih di Liverpool FC, Suarez pernah terlibat kasus rasial dengan pemain asal Prancis, Patrice Evra.


Luis Suarez dan Patric Evra saat keduanya bersitegang dalam sebuah laga Premier League di Stadion Anfield, 15 Oktober 2011.(ANDREW YATES/AFP)

Tak hanya itu. Di ajang Piala Dunia 2014, tepatnya laga antara Uruguay dan Italia, Suarez menggigit pundak bek Italia, Giorgio Chiellini. Alhasil, Suarez dilarang memperkuat Uruguay selama sembilan laga.


Luis Suarez menggigit pundak Giorgio Chiellini saat Piala Dunia 2014 di Brasil.(AFP)

Akan tetapi, video Suarez menjelang laga kontra Eibar, Minggu (6/3/2016) kemarin, mungkin bisa mengubah pandangan negatif banyak orang.

Pada video tersebut, Suarez yang sedang melakukan pemanasan bersama rekan-rekannya, tanpa sengaja menendang bola ke wajah pendukung cilik yang berada di tribun penonton.

Suarez pun menyadari tindakannya itu. Dia langsung mendatangi sang bocah untuk meminta maaf. Selain itu, Suarez juga memberikan kostumnya kepada anak tersebut.

Pemandangan itu membuktikan bahwa sebenarnya Suarez adalah pria yang baik, meskipun ia sempat dicap sebagai sosok kontroversial.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Berbagai sumber


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X