Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kerampokan, Marcelo Salas Rugi Lebih dari Rp 750 Juta

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 9 Maret 2016 | 10:15 WIB
Marcelo Salas saat masih berseragam Lazio dan tampil di pertandingan melawan Leeds United di laga Liga Champions di Stadion Olimpico pada 5 Desember 2000.
STU FORSTER/GETTY IMAGES
Marcelo Salas saat masih berseragam Lazio dan tampil di pertandingan melawan Leeds United di laga Liga Champions di Stadion Olimpico pada 5 Desember 2000.

Marcelo Salas (41) menjadi korban perampokan seperti dikabarkan pada Selasa (8/3/2016). Sejumlah uang tunai dan perhiasan raib digondol perampok dari eks pesepak bola timnas Cile itu.

Perampokan tersebut terjadi di kediaman Salas di distrik Vitacura, Santiago, Kamis (3/3/2016) sekitar pukul 02.00 dini hari waktu setempat. 

Mantan penyerang tajam Lazio itu kehilangan uang tunai sebesar 2500 euro atau sekitar Rp 36 juta. Bukan hanya uang tunai, Salas juga kehilangan 15 buah jam tangan mewah yang bernilai 50.000 euro (Rp 728 juta).

Selain itu, ia juga kehilangan sejumlah dokumen dan barang-barang pribadi.

Saat perampokan, Salas tengah tidak berada di rumah. Ia sedang menghadiri sebuah acara olahraga. Perampokan itu terekam lewat kamera CCTV yang ada di rumahnya.

Baca Juga:

"Saya hanya mengalami kerugian material. Ada dua orang yang masuk ke rumah saya. Terlihat ada sebuah mobil datang, pelaku masuk dan keluar hanya dalam 10 menit. Mereka sudah diidentifikasi dan saya berharap pelaku dapat ditemukan," ujar Salas seperti dilansir Gazzetta World.

Salas merupakan pemain yang bersinar bersama Lazio. Selama tiga musim sejak 1998 hingga 2001, ia mampu mencetak 48 gol di semua kompetisi.

Pada 2005 Salas kembali ke Cile dan pensiun pada 2008 bersama Universidad de Chile dengan catatan 37 gol di liga domestik.

[video]http://video.kompas.com/e/4789117602001_ackom_pballball[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : Gazzetta World


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X