Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mantan Penyerang Juventus Ditahan Polisi Rotterdam

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 8 Maret 2016 | 21:27 WIB
Eljero Elia saat melakukan selebrasi bersama pemain tim nasional Belanda di pertandingan Piala Dunia 2010 melawan Denmark pada 14 Juni di Johannesburg.
DAVID CANNON/GETTY IMAGES
Eljero Elia saat melakukan selebrasi bersama pemain tim nasional Belanda di pertandingan Piala Dunia 2010 melawan Denmark pada 14 Juni di Johannesburg.

Mantan penyerang Juventus asal Belanda, Eljero Elia, ditahan kepolisian Rotterdam, Senin (7/3/2016). Ia ditahan karena diduga terlibat dalam perkelahian di luar klub malam.

Pengacara Elia, Jan Kabalt, mengatakan kepada De Telegraaf bahwa kliennya menerima panggilan dari pihak berwenang setelah ada laporan terkait insiden di ruang VIP klub malam.

Pria bernama lengkap Eljero Geroge Rinaldo Elia itu datang sendiri ke kantor polisi terdekat setelah menerima panggilan tersebut.

Setelah keluar dari Belanda untuk membela Hamburger SV pada kompetisi 2009-2011, Elia pernah membela Juventus di musim 2011-2012.

Hanya tampil empat kali di Serie A bersama Juventus membuatnya memutuskan untuk kembali berkompetisi di Jerman. Kali ini ia membela Werder Bremen (2012-2015).

Baca Juga:

Kini, striker berusia 29 tahun ini berstatus sebagai pemain Feyenoord. Musim ini, Elia sudah mencetak lima gol dari 23 pertandingan di liga bersama Feyenoord.

Elia juga pernah bermain Piala Dunia 2010 di Johannesburg. Ia tampil sebagai pemain pengganti di partai final saat Belanda mengalami kekalahan 0-1 melawan Spanyol di babak perpanjangan waktu.

[video]http://video.kompas.com/e/4789157309001_ackom_pballball[/video]


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : De Telegraaf


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X