Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Soriano Sudah Sepakat Gabung ke Inter Milan?

By Nugyasa Laksamana - Selasa, 8 Maret 2016 | 18:44 WIB
Roberto Soriano saat menjalani sesi latihan bersama tim nasional Italia di Coverciano, 10 November 2015.
CLAUDIO VILLA/GETTY IMAGES
Roberto Soriano saat menjalani sesi latihan bersama tim nasional Italia di Coverciano, 10 November 2015.

Internazionale Milan tampaknya mulai membenahi skuat untuk menghadapi musim depan. Menurut sejumlah media Italia, Inter Milan telah mengantongi kesepakatan dengan Sampdoria untuk merekrut Roberto Soriano.

Isu ketertarikan La Beneamata, julukan Inter, terhadap gelandang andalan Sampdoria tersebut memang telah bersemi sejak beberapa waktu lalu.

Salah satu media setempat, Corriere dello Sport, sempat menulis bahwa Direktur Teknik Inter, Piero Ausilio, sempat bergurau dengan Presiden Sampdoria, Massimo Ferrero, soal Soriano.

"Jangan lupa, dia (Soriano) sudah kami pesan." Begitulah kurang lebih ucapan Ausilio kepada Ferrero, yang ditulis Corriere dello Sport pada awal Februari 2016.

Corriere dello Sport menulis berita tersebut setelah Ausilio terlihat menghadiri laga kekalahan 1-2 Sampdoria dari AS Roma, di Stadion Olimpico, Roma, pada 7 Februari 2016.

Inter juga ditengarai telah memiliki kesepakatan personal dengan Soriano, dan akan mendatangkannya pada akhir musim.

Kabar soal Soriano ke Inter juga diperkuat oleh pernyataan Eder, pemain yang didatangkan Inter dari Sampdoria pada bursa transfer musim dingin 2015.

"Soriano akan datang ke Inter? Mereka berkata begitu. Namun, saya tidak tahu. Jika Inter benar mendatangkannya, ini akan menjadi pembelian bagus. Soriano adalah gelandang modern dan komplet," ujar Eder seperti dikutip dari FCInter1908.

Belakangan ini, Soriano kerap menjadi perbincangan. Pemain berpaspor Italia yang lahir di Darmstadt, Jerman itu mampu tampil mengesankan bersama Sampdoria.


Gelandang Sampdoria, Roberto Soriano (kiri), beraksi dalam sebuah laga Serie A kontra Genoa di Stadion Luigi Ferraris, 5 Januari 2016.(VALERIO PENNICINO/GETTY IMAGES)


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Berbagai sumber


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X